Sabtu, 27 April 2024

Rakercabsus PDIP Kukuhkan Pasangan Calon Wali Kota Surabaya

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Gedung Wanita Surabaya berhias bendera PDI Perjuangan. Di gedung ini akan segera digelar Rakercabsus pengukuhan cawali cawawali PDI Perjuangan. Foto: Denza Perdana suarasurabaya.net

PDI Perjuangan akan menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus sore ini, Selasa (8/7/2015). Termasuk dalam agenda rapat, pengukuhan Calon Walikota-Calon Wakil Walikota.

Pengukuhan ini setelah adanya rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan bagi pasangan calon wali kota surabaya yang akan diusung oleh PDI Perjuangan.

Rencananya, rekomendasi dari DPP tersebut akan dibacakan langsung Hasto Kristiyanto Sekjen Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan.

Adi Sutarwijono Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Surabaya mengatakan semua pengurus ranting dan pimpinan anak cabang (PAC) Surabaya akan diundang.

Undangan, kata Adi, juga telah dilayangkan kepada Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya. “Kami mengundang Tri Rismaharini,” ujarnya.

Meski demikian, hingga saat ini siapa pasangan calon yang akan dikukuhkan sebagai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota masih tersegel.

Nama-nama itu hanya diketahui oleh Ketua Umum dan Sekjen DPP PDI Perjuangan.

Rakercabsus PDI Perjuangan ini segera digelar sore ini pukul 15.00 WIB di Gedung Wanita, Jalan Kalibokor Selatan, Surabaya. (den/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
33o
Kurs