Jumat, 29 Maret 2024

Shalawat Iringi Kedatangan Abror-Haries di KPU Surabaya

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Pasangan Dhimam Abror Djuraid dan Haries Purwoko saat hadir di kantor KPU Kota Surabaya, Senin (3/8/2015). Foto: Denza suarasurabaya.net

Dhimam Abror Djuraid dan Haries Purwoko, pasangan calon yang diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat akhirnya datang ke KPU Kota Surabaya pada detik-detik terakhir pendaftaran.

Abror yang datang bersama Haries, memarkirkan mobilnya di parkir timur gedung KPU Kota Surabaya, lalu berjalan bersama dengan diiringi pendukungnya untuk memasuki gedung KPU.

Kedatangan pasangan ini disambut dengan shalawat dari pendukungnya yang sudah menunggu di halaman gedung KPU Kota Surabaya.

Di dalam ruangan, sudah ada Wisnu Sakti Buana Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya dan Adi Sutarwiyono Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan Kota Surabaya.

Setelah bersalaman dengan keduanya, pasangan Abror dan Haris langsung naik ke ruangan pendaftaran di lantai tiga gedung KPU.

Setelah bersalaman dengan Ketua dan Komisioner KPU Kota Surabaya, Abror dan Haries duduk menunggu proses verifikasi berkas-berkas pendaftaran.(den/iss/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
27o
Kurs