Sabtu, 11 Mei 2024

Ivan Haz Ditangkap Saat Beli Narkoba

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Ilustrasi

POM Kostrad menangkap Fanny Safriansyah anggota DPR dari fraksi PPP karena positif menggunakan narkoba.

Informasi yang dihimpun, Fanny atau Ivan Haz anak dari Hamzah Haz mantan Wapres ini ditangkap oleh POM Kostrad TNI AD saat sedang membeli narkoba dari seorang anggota TNI Kostrad di perumahan Kostrad, Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (22/02/2016).

Selain Ivan Haz, juga diamankan beberapa orang karena positif menggunakan narkoba. Penggeledahan dilakukan di 14 rumah di perumahan Kostrad Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

“Kostrad konsisten dan memiliki komitmen dalam pemberantasan narkoba, untuk saudara IH kita serahkan ke kepolisian” ujar Letkol Inftantri Heru Dwi Wahana Kepala Penerangan Kostrad , Selasa (23/02/2016).

Sementara Hasrul Aswar ketua fraksi PPP DPR sekaligus wakil ketua umum PPP mengaku prihatin, jika memang benar Ivan Haz tertangkap tangan karena narkoba.

Saat ini, kata Hasrul, pihaknya sedang mencari informasi tersebut dan berusaha menghubungi Ivan Haz.

“Kami Prihatin mendengar informasi kalau Ivan Haz tertangkap tangan saat membeli narkoba bersama personil TNI maupun Polri. Kita mencoba menelusuri informasi ini, dan sampai sekarang saudara Ivan Haz belum bisa dihubungi, ditelpon juga tidak bisa.” ujar Hasrul dalam jumpa pers di ruang fraksi, lantai 15 gedung Nusantara 1 kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (23/2/2016).

Dia berjanji kalau nanti telah mendapat informasi dengan benar, maka PPP akan menyampaikan ke publik soal kasus Ivan Haz ini.(faz/rst)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 11 Mei 2024
31o
Kurs