Minggu, 26 Mei 2024

Mukhniarti Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Meninggal Dunia

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Jenazah Mukhniarti anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat disemayamkan di Gedung Nusantara DPR RI, Kamis (28/1/2016). Foto: Faiz suarasurabaya.net

Seorang anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat yaitu Mukhniarti meninggal dunia hari ini, Kamis (28/1/2016).

“Iya benar, Ibu Mukhniarti meninggal dunia pukul 08.15 WIB,” kata Didik Mukrianto anggota DPR Fraksi Partai Demokrat saat dikonfirmasi, Kamis (28/1/2016).

Mukhniarti meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto Jakarta karena mengalami komplikasi.

“Beliau sudah dirawat beberapa hari di RSPAD Gatot Subroto,” ujar dia.

Jenazah Mukhniarti disemayamkan terlebih dahulu di DPR. Hadir di Gedung Nusantara DPR RI tempat disemayamkannya jenazah, di antaranya Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) Ketua Fraksi Partai Demokrat dan Didik Mukrianto Sekretaris Fraksi Demokrat.

Upacara penghormatan terakhir dipimpin Agus Hermanto Wakil Ketua DPR RI. Sementara Ade Komarudin Ketua DPR juga hadir di upacara tersebut.

Usai upacara penghormatan terakhir, Ade Komarudin mengucapkan bela sungkawa, dan pengganti almarhum Mukhniarti adalah calon legislatif yang saat pemilu perolehan suaranya persis dibawah almarhum. Hanya saja, calon penggantinya saat ini juga sedang sakit. Ade berharap, calon penggantinya cepat sembuh dan bisa segera dilantik.

“Saya mendengar bahwa penggantinya juga sedang sakit. Mudah-mudahan, calon penggantinya ini sakitnya segera sembuh, dan segera menjalan tugas dengan baik,” ujar Ade.

Sekadar diketahui, Mukhniarti lahir di Padang Sumatra Barat, 13 September 1960. Dia merupakan anggota DPR dari Daerah Pemilihan Riau I.(faz/dwi/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Minggu, 26 Mei 2024
32o
Kurs