Senin, 20 Mei 2024

Kehadiran Antasari Azhar di Debat II Cagub DKI Tidak Mau Dikaitkan Paslon

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Antasari Azhar mantan Ketua KPK menghadiri acara debat II Cagub DKI Jakarta di Gedung Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017). Foto: Faiz suarasurabaya.net

Setelah mendapatkan Grasi (pengampunan hukuman) dari Joko Widodo Presiden, Antasari Azhar mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menghadiri acara debat II Cagub DKI Jakarta di Gedung Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017).

Antasari yang mengenakan kemeja batik tersebut masuk dan sempat duduk di bangku yang sebenarnya disediakan untuk Megawati Soekarnoputri presiden RI ke 5.

Karena duduk di bangku tersebut, sempat ditebak menjadi pendukung paslon nomor 2 yaitu Ahok-Djarot. Tetapi Antasari menegaskan kalau dia tidak mau dikait-kaitkan dengan Paslon cagub.

“Saya tamu di sini. Bukan pendukung paslon manapun ya,” ujar Antasari yang memang berkalung identitas bertuliskan VIP.

Setelah acara akan mulai, Antasari langsung bergeser di bangku yang khusus untuk tamu VIP.

Sebelumnya, Antasari juga mengaku kedatangannya ke debat cagub DKI ini atas jasa Jokowi Presiden yang telah memberikan grasi.

“Beliau sudah memberikan grasi. Ini yang membuat saya bisa datang ke sini. Murni ini (bebas murni), tidak ada syarat lagi (bebas bersyarat),” kata dia.(faz/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
32o
Kurs