Kamis, 11 Agustus 2022

Konsolidasikan Kader, PSI Bertekad Menangkan Eri-Armudji

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Para pengurus dan kader PSI Surabaya usai konsolidasi. Foto: Istimewa.

Yusuf Lakaseng Plt Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Surabaya menegaskan, para pengurus, kader dan simpatisan PSI bertekad memenangkan Eri Cahyadi-Armudji Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya nomor urut 1.

“PSI satu suara dari atas sampai bawah, menginginkan dan memperjuangkan kemenangan Eri Cahyadi untuk meneruskan kebaikan Ibu Risma di Surabaya,” kata Yusuf Lakaseng dalam rilis yang diterima suarasurabaya.net, Senin (9/11/2020).

Yusuf bilang, pada Minggu (8/11/2020) kemarin, perwakilan pengurus dari seluruh kecamatan di Surabaya telah mendapatkan pembekalan ideologis dan pengayaan pemahaman program-program yang akan diperjuangkan oleh Eri Cahyadi jika terpilih sebagai Wali Kota. Seluruh pengurus dan kader PSI ditugaskan untuk mensosialisasikan visi-misi paslon nomor 1 kepada masyarakat, komunitas, dan juga tokoh-tokoh di Surabaya, dimulai dari basis-basis suara PSI.

“Mesin partai memang terus bergerak, tapi khususnya satu bulan ke depan instruksi partai adalah seluruh komponen kepartaian harus totalitas penuh. Jangan takut intimidasi, jangan gentar saat baliho-baliho Eri dirobek oknum. Ini bagian dari perjuangan, seluruh kader PSI harus merapatkan barisan menangkan Eri,” jelas Yusuf.

Yusuf meyakini Eri adalah sosok yang paling mampu meneruskan pembangunan Surabaya. Sebagai birokrat andalan di Pemerintah Kota, Eri sudah memahami seluk beluk pemerintahan dan paham pekerjaan rumah yang harus diselesaikan ke depan.

“Visi Mas Eri lebih tajam, apalagi karakter dan kemampuan sudah teruji. Ini sosok yang kita butuhkan memimpin Surabaya. Mas Eri paham kebutuhan rakyat. Saya sudah mengikuti sepak terjang Mas Eri dan kampanye Mas Eri ke kampung-kampung. Terlihat jelas ketulusan dan kepedulian Mas Eri terhadap rakyat kecil,” kata Yusuf. (bid/iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Langir Sore di Grand Pakuwon

Suatu Sore di Sembayat Gresik

Sore yang Macet di Raya Nginden

Peserta Pawai Taaruf YPM Sidoarjo di Sepanjang

Surabaya
Kamis, 11 Agustus 2022
28o
Kurs