Kamis, 25 April 2024

Eri-Armuji Unggul dalam Tiga Survei, PDIP Minta Jangan Sampai Terlena

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Adi Sutarwijono Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya. Foto: Istimewa

Adi Sutarwijono Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya meminta seluruh kader PDIP, relawan, dan masyarakat pendukung Eri-Armuji tidak terlena dengan tiga hasil survei yang mengunggulkan pasangan nomor urut 1 itu.

Meskipun menurutnya keunggulan hasil survei tiga lembaga itu suara murni dari masyarakat terhadap pasangan Eri Cahyadi-Armudji, dia meminta kader dan timses tetap bekerja lebih keras untuk menggalang dukungan lebih besar.

“Hasil itu (survei) adalah kerja dari semua, baik kader, simpatisan, tim dan masyarakat selama ini. Tapi saya berharap jangan terlena, harus lebih ditingkatkan lagi,” ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (31/10/2020).

Tiga hasil survei yang sudah diketahui secara luas oleh publik antara lain hasil survei internal PDI Perjuangan, Populi Center, dan PusdeHAM. Seluruh hasil survei itu menurutnya menunjukkan bahwa Eri-Armuji lebih unggul.

Sejumlah pihak dalam berbagai kesempatan rilis hasil survei mengatakan, Eri-Armuji cukup berhasil dalam hal kampanye karena sebenarnya sudah tertinggal cukup jauh dari pesaingnya, Machfud Arifin.

Menurutnya, gotong royong dan kerja keras dari semua pihak dia harapkan bisa memenangkan pasangan nomor urut 1 ini.

“Tujuannya hanya satu, agar masyarakat Surabaya terus merasakan kebaikan dan kemajuan kota Surabaya,” katanya.

Pria yang akrab disapa Awi itu mengingatkan kader, simpatisan, dan tim agar berkampanye dengan damai tanpa kecurangan. Namun tetap mengedepankan pengenalan program serta visi misi pasangan Eri Cahyadi-Armudji.

“Mari kita ciptakan kontestasi politik ini dengan damai, sejuk, dan mendidik. Masyarakat harus disuguhi pilihan yang berujung pada kesejahteraan baik secara ekonomi, pendidikan serta kesehatan,” katanya. (den/ang/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
27o
Kurs