Sabtu, 27 April 2024

MA-Mujiaman Siap Tampil Maksimal Dalam Debat Nanti Malam

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Machfud Arifin-Mujiaman hadir saat Deklarasi Damai Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya 2020 yang digelar Bawaslu Surabaya Jumat (25/9/2020).

Paslon nomor urut 2 Machfud Arifin-Mujiaman (MAJU) siap tampil maksimal dalam debat publik yang digelar KPU Kota Surabaya, Rabu (4/11/2020) nanti malam. Meski demikian, mereka tak perlu persiapan khusus untuk tampil menyampaikan visi dan misi bangun Surabaya.

Paslon ini sudah terkenal dengan tagline Maju Kotane Makmur Wargane. Keduanya siap tampil bangun kota di tengah pandemi corona berbasis kesejahteraan warga.

Saat dikonfirmasi, calon wakil wali kota Mujiaman melihat bahwa debat nanti sama saja saat dirinya menyampaikan Program Surabaya Next Level ke kampung-kampung. “Kesempatan kami untuk sosialiasasi MAJU lewat forum debat publik,” kata Mujiaman dalam rilis yang diterima suarasurabaya.net, Rabu (4/11/2020).

Mantan Dirut PDAM ini siap mengurai persoalan kota untuk dicarikan solusi konkrit. Bersama calon Wali Kota Machfud Arifin, Mujiaman siap memenuhi kebutuhan dasar warga akan sandang papan pangan.

Warga bisa hidup layak dengan memiliki hunian nyaman. Semua tidak susah berpikir untuk makan besok apa. Selain itu bisa memiliki daya beli. Program MAJU memprioritaskan kebutuhan dasar ini.

“Salah satunya adalah membangun semua pasar di Surabaya. Ini juga untuk menyerap tenaga kerja. Juga MAJU menganggarkan Rp 150 juta per tahun untuk Pembangunan setiap RT,” tandas Mujiaman.

Sementara sepanjang Rabu mulai pagi hingga siang ini, calon wakil wali kota alumnus ITS ini melakukan aktivitas ringan. “Saya pagi tadi jogging dan aerobik. Olahraga ringan, istirahat cukup dan tidak melupakan vitamin C,” terang Mujiaman. (bid/dfn)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
29o
Kurs