Jumat, 29 Maret 2024

Pengumuman Bakal Paslon PDIP untuk Surabaya Diperkirakan Mundur

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Deni Wicaksono Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Jatim. Foto: Istimewa

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan menunda pengumuman bakal pasangan calon (paslon) wali kota Surabaya yang tadinya direncanakan besok, Rabu (19/8/2020).

Sebelumnya, 11 Agustus 2020 lalu, di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Timur, Kusnadi Ketua DPD Jatim sempat menyatakan ini kepada wartawan di Surabaya.

Deni Wicaksono Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Jatim bilang, sampai sekarang belum ada informasi lebih lanjut dari Jakarta.

“Hari Rabu besok ini kan infonya ada pengumuman rekom (rekomendasi), tetapi sepertinya batal. Kayaknya diundur lagi,” kata Deni, Selasa (18/8/2020).

Pengumuman rekomendasi tahap akhir itu dia pastikan masih di Bulan Agustus ini, sehingga pengumuman itu masih dalam momentum perayaan Kemerdekaan Indonesia.

“Informasinya ditunda, tapi saya belum dapat konfirmasi resmi dari DPP. Jika ada informasi lebih lanjut, nanti akan saya sampaikan ya,” katanya.

Seperti tahap sebelumnya, pengumuman rekomendasi untuk Bakal Paslon Surabaya, Sidoarjo, dan tiga daerah lain di Jatim itu akan disiarkan langsung di Kantor DPD Jatim.(den/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
30o
Kurs