Jumat, 26 April 2024

Tim Eri-Armudji Sebar Surat Risma Berisi Ajakan Warga Surabaya Pilih Nomor Satu

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Dalam suratnya, Risma mengajak warga untuk menjadikan 9 Desember sebagai momentum menjaga keberlanjutan program pembangunan di Kota Pahlawan. Foto: Istimewa

Tri Rismaharini Ketua DPP PDI Perjuangan, mengajak warga Surabaya berbondong-bondong ke TPS-TPS dan mencoblos Eri-Armudji nomor urut 1. Ajakan Risma itu bahkan tertuang dalam sebuah surat yang ditujukan kepada warga Surabaya yang disebar ke rumah-rumah warga oleh Tim Pemenangan Eri-Armudji, Selasa (1/12/2020).

“Surat dari Bu Risma dikirimkan ke warga Surabaya, yang mengajak kita semua menjemput kemenangan. Menjemput masa depan bersama yang lebih baik, di tangan Eri Cahyadi-Armudji, paslon yang teruji, memiliki kompetensi dan amanah. Bu Risma mengajak masyarakat datang ke TPS-TPS, dan tidak golput!” ujar Achmad Hidayat Juru Bicara Tim Pemenangan Eri-Armudji, Selasa (1/12/2020).

Dalam suratnya, Risma mengajak warga untuk menjadikan 9 Desember 2020 sebagai momentum untuk menjaga keberlanjutan program pembangunan di Kota Pahlawan.

“Hari Rabu, 9 Desember 2020, adalah hari yang sangat menentukan arah pembangunan Surabaya, dan masa depan anak-anak kita semua. Mari kita pilih Calon Wali Kota Eri Cahyadi dan Calon Wakil Wali Kota Armudji. Pasangan nomor 1 ini memiliki kompetensi, amanah, dan telah teruji sebagai birokrat dan sebagai anggota DPRD Surabaya,” demikian isi surat Risma itu.

“Eri-Armudji akan meneruskan pembangunan Surabaya yang lebih baik lagi. Pembangunan yang membuka kesempatan bekerja, berkeadilan, dan menyejahterakan rakyat,” lanjutan isi surat Risma.

Risma juga mengajak warga agar jangan golput.

“Ayo datang ke TPS-TPS. Pilih Eri-Armudji Nomor 1. Jangan Golput. Marilah kita lanjutkan kebersamaan selama 10 tahun ini, supaya pembangunan Surabaya lebih baik lagi, jangan menjadi sebaliknya.”

Risma meyakinkan warga bahwa TPS (tempat pemungutan suara) sudah menjalankan protokol kesehatan dengan baik di tengah pandemi Covid-19.

“Insya Allah TPS sudah menerapkan protokol kesehatan, sehingga seluruh warga Surabaya dapat menyalurkan hak pilih dengan aman,” kata Risma dalam surat yang dilengkapi tandatangan itu. (bid/dfn/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
26o
Kurs