Kamis, 25 April 2024

Tri Rismaharini Bakal Jadi Juru Kampanye Eri Cahyadi-Armudji

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Tri Rismaharini Ketua DPP PDI Perjuangan yang juga Wali Kota Surabaya memberikan pesan khusus kepada pasangan Eri Cahyadi-Armuji yang menjadi calon wali kota dan calon wakil wali kota di Taman Harmoni Surabaya, Rabu (2/9/2020). Foto: Dokumen suarasurabaya.net

Tri Rismaharini Ketua DPP PDI Perjuangan rencananya akan menjadi juru kampanye (jurkam) untuk Eri Cahyadi-Armudji pasangan calon nomor urut 1 Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwali) Surabaya 2020.

Anas Karno Ketua Bappilu DPC PDI Perjuangan Surabaya mengatakan itu. “InsyaAllah beliau nanti menjadi juru kampanye bagi Mas Eri Cahyadi dan Cak Armudji,” ujarnya, Senin (28/9/2020).

Kenapa Risma? Anas mengatakan, Risma sebagai Wali Kota Surabaya punya sederet prestasi dan sudah terbukti berhasil menata Kota Surabaya dan punya pendukung loyal kalangan masyarakat di Surabaya.

“Warga Surabaya sudah bisa merasakan perubahan di Surabaya yang dirasakan masyarakat. Bu Risma punya andil besar di situ,” imbuhnya.

Dia bilang, nama Risma sudah menjadi simbol keberhasilan dalam memimpin dan menata kota Surabaya. Kemajuan dan keindahan dapat dirasakan sekaligus oleh warga.

“Warga Surabaya selama ini sangat nyaman di bawah kepemimpinan PDI Perjuangan di Surabaya melalui berbagai kebijakan Bu Risma. Jadi ketika Bu Risma berkampanye, warga mudah menerima karena mereka sudah merasakan manfaat kebijakan Bu Risma,” ujarnya.(den/lim)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
27o
Kurs