Kamis, 25 April 2024

Whisnu Sakti Tabuh Genderang Perang Lawan Machfud Arifin di Pilkada Surabaya

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Whisnu Sakti Buana Tokoh PDI Perjuangan menabuh genderang perang untuk memenangkan Eri Cahyadi Calon Wali Kota dan Armudji Calon Wakil Wali Kota di Pilkada Surabaya. Foto: Istimewa

Whisnu Sakti Buana Tokoh PDI Perjuangan menabuh genderang perang untuk memenangkan Eri Cahyadi Calon Wali Kota dan Armudji Calon Wakil Wali Kota di Pilkada Surabaya.

Whisnu akan bergerak total melawan kubu Machfud Arifin Calon Wali Kota.

“Saya tegaskan saya lahir di kandang banteng PDI Perjuangan. Oleh karena itu saya tegak lurus mengamankan perintah Ibu Megawati Soekarnoputri untuk memenangkan Eri-Armudji,” ujar Whisnu saat konsolidasi pemenangan Eri-Armudji, Minggu (15/11/2020).

Whisnu menyemangati seluruh kader PDIP Kota Pahlawan untuk terus bergerak, dari rumah ke rumah memenangkan Eri-Armudji.

“Sekalipun tombak menancap di kaki, jangan pernah berteriak sakit. Karena berpikir itu sakit itu saja tidak boleh,” tegas Whisnu.

Dengan penegasan tersebut, Whisnu mengajak seluruh kader PDI Perjuangan tak boleh kalah di Pilkada Surabaya.

“Tidak ada mengeluh apapun. Kita harus menang dan itu harus kita sebarkan kepada seluruh kader-kader partai,” ujarnya.

Saat disinggung mengenai munculnya kubu “Banteng Ketaton” dan perbedaan pandangan politik dengan kakaknya, Jagad Hari Seno, yang mendukung Machfud Arifin – Mujiaman, Whisnu menegaskan komitmennya untuk Eri-Armudji.

“Saat genderang perang ditabuh, kita berangkat ke medan perang dengan keyakinan menang. Urusan keluarga kita selesaikan setelah perang menang,” tegasnya.

Cawali Eri Cahyadi menyampaikan terima kasih kepada Whisnu Sakti Buana yang telah bergerak memenangkan Pilkada Surabaya.

“Saya semakin semangat dengan hasil evaluasi hari ini, karena Mas Whisnu juga terus menyemangati kita untuk terus bergerak,” kata Eri.

Rapat konsolidasi DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya ini juga dihadiri Hasto Kristiyanto Sekjen PDIP, Bambang DH anggota DPR, Puti Guntur Soekarnoputri anggota DPR, Kusnadi Ketua DPD PDI Jatim, Adi Sutarwijono Ketua PDIP Surabaya, dan para kader lainnya. (bid/ang/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs