Kamis, 20 Januari 2022

PSI Surabaya Imbau Masyarakat Surabaya Dukung Pemerintahan Eri-Armudji

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Eri Cahyadi dan Armuji Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya saat deklarasi di Taman Harmoni Keputih, Rabu (2/9/2020). Foto: Dok/Abidin suarasurabaya.net

Sebagai partai koalisi pendukung pasangan Eri Cahyadi-Armudji, DPD PSI Surabaya menyambut baik keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) menolak permohonan sengketa Pilkada dari MA-Mujiaman.

Dengan adanya keputusan MK itu, DPD PSI Surabaya mengimbau agar masyarakat Surabaya bersatu mendukung pemerintahan Eri-Armuji.

“Alhamdulillah, walau pun saya sama sekali tidak kaget karena kami sudah memprediksi putusan MK ini,” kata Yusuf Lakaseng, Ketua DPD PSI Surabaya, Selasa (16/2/2021).

Menurut Yusuf, Dalil Machfud Arifin-Mujiaman dalam gugatannya mengenai kecurangan terstruktur, sistematis, dan masif bukan berdasarkan fakta tapi hanya perasaan subjektif.

Dia berharap, dengan berakhirnya masa jabatan wali kota periode 2016-2021, pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota definitif dapat segera dilakukan.

Menurutnya, pelantikan Eri-Armuji dalam waktu dekat akan memperkuat langkah Pemkot Surabaya menangani Covid-19 dan mengawal pemulihan ekonomi.

PSI Surabaya mengajak semua elemen masyarakat bahu-membahu menjaga dan mendukung pembangunan Surabaya di bawah kepemimpinan Wali Kota terpilih.

Yusuf menegaskan, dukungan terhadap pemimpin Surabaya ini perlu dilakukan karena masa jabatan mereka cukup singkat, hanya sekitar tiga tahun.

“Saya sampaikan selamat kepada pasangan Eri-Armuji. Selamat mengemban amanah rakyat Surabaya, bergegas singsingkan lengan baju memakmurkan rakyat dan membangun Surabaya jadi kota untuk semua dan berkelas dunia,” katanya.(den/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Senja Penutup Tahun

Truk Derek Ringsek Setelah Tabrak Truk Gandeng Parkir

Suasana Unjuk Rasa di Depan Taman Pelangi Surabaya

Suasana Unjuk Rasa Menuju Kantor Bupati Gresik

Surabaya
Kamis, 20 Januari 2022
28o
Kurs