Minggu, 28 April 2024

Airlangga Nilai Gibran Teknokratis, Lugas, dan Percaya Diri dalam Debat Cawapres

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Airlangga Hartarto Ketua Umum DPP Partai Golkar saat berada di Sidoarjo, pada Sabtu (23/12/2023). Foto: Risky suarasurabaya.net

Airlangga Hartarto Ketua Umum DPP Partai Golkar mengatakan bahwa penampilan Gibran Rakabuming Raka calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 2 dalam debat Cawapres sangat baik.

Menurutnya, penampilan yang ditunjukkan Gibran dalam debat tersebut juga sesuai dengan karakter partai Golkar.

“Bagi partai Golkar, Mas Gibran Golkar banget, artinya kalau Golkar banget, Mas Gibran pendekatannya teknokratis, lugas, percaya diri,” katanya saat berada di Sidoarjo pada Sabtu (23/12/2023).

Airlangga mengatakan bahwa pujian terhadap penampilan Gibran di atas panggung debat Cawapres itu bukan hanya dari dirinya saja, tetapi juga sudah banyak berseliweran di media sosial.

“Kemarin kita lihat dari debat cawapres yang diusung partai Golkar, Mas Gibran itu, berbagai media dan sosmed menilai baik sekali,” ucapnya.

Seperti diketahui, kontestasi debat Cawapres yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) Jumat malam, menyajikan adu gagasan antara Muhaimin Iskandar cawapres nomor urut 1, Gibran Rakabuming Raka cawapres nomor urut 2, dan Mahfud MD cawapres nomor urut 3.

Ketiga cawapres itu, melangsungkan debat dengan tema yang telah ditentukan sebelumnya, yakni masalah ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, keuangan, investasi, pajak, perdagangan, pengelolaan APBN/APBD, infrastruktur dan perkotaan.(ris/saf/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
29o
Kurs