Minggu, 5 Mei 2024

Anies: Bukan Cuma Pilpres, Pileg Juga Harus Menang Demi Perubahan

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Anies Baswedan Capres nomor urut 1 saat mengunjungi pasar Kepuh, Kuningan, Jawa Barat, Sabtu (9/12/2023) di masa kampanye. Foto : istimewa

Anies Baswedan calon presiden nomor urut 1 melanjutkan kampanye di Jawa Barat dengan mengunjungi Pasar Kepuh, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Di sana, jargon perubahan yang diusung Anies disambut baik masyarakat sekitar yang mengeluhkan masalah-masalah umum yang terjadi seperti tingginya harga bahan pokok.

Dalam upaya mensukseskan sebuah perubahan, Anies mengingatkan pentingnya kemenangan tak hanya di Pilpres, namun juga di Pileg.

“Bapak-Ibu sekalian mau bikin perubahan? Maka bukan hanya Pilpres, Pileg juga harus menang. Apa saja partainya? Nih bedasarkan urutan abjad Nasdem, PKB, PKS,” kata Anies di Pasar Kepuh, Kabupaten Kuningan, Sabtu (9/12/2023).

Usai menjabarkan nama-nama partai pengusung, warga sekitar pun turut mendukung sembari meneriaki nama partai-partai yang berada di Koalisi Perubahan tersebut.

Tak lupa Anies meminta masyarakat untuk mendoakan serta mendukung pasangan calon nomor 1 agar mampu tak hanya merencanakan perubahan, tapi juga melaksanakannya.(faz/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
24o
Kurs