Senin, 27 Mei 2024

Bertemu Prabowo, Grace Natalie Bilang PSI Siap Gerak Ikut Arahan Jokowi

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Prabowo Subianto Ketua Umum Partai Gerindra (tengah putih) bersama Grace Natalie Wakil Ketua Dewan Pembina PSI (dua dari kanan) saat konferensi pers di DPP PSI, Jakarta Pusat, Rabu (2/8/2023). Foto: Istimewa

Di depan Prabowo Subianto Ketua Umum Partai Gerindra, Grace Natalie Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyatakan partainya akan mengikuti arahan Joko Widodo Presiden pada Pilpres 2024.

Menurutnya, perbincangan mengenai Pilpres 2024 harus dilakukan mengingat pesta demokrasi itu dihelat kurang dari satu tahun lagi.

“Perbincangan tentang 2024 dibilang jauh sudah dekat, dibilang dekat juga masih jauh. PSI seperti teman-teman tahu, tokoh yang kami kagumi adalah Pak Jokowi, kami ingin melihat keberlanjutan dari program-programnya Pak Jokowi,” ucap Grace saat konferensi pers usai bertemu Prabowo di DPP PSI, Jakarta Pusat, Rabu (2/8/2023).

Kata Grace, PSI akan tegak lurus mengikuti arahan Jokowi, salah satunya soal dukungan politik.

“Oleh karenanya kalau teman-temAn tanya apakah sudah mengerucut ke mana ke mana, PSI siap bergerak sesuai dengan arahan Pak Jokowi,” lanjut Grace.

Grace menyebut Jokowi juga sudah memberikan tanda-tanda akan mendukung siapa di 2024. Namun, dia tidak membeberkan siapa yang dimaksud.

“Tapi akhirnya ini sudah makin kelihatan tanda-tandanya, kira-kira begitu,” imbuhnya.

Sekadar diketahui, Prabowo tiba di kantor PSI pukul 16.55 WIB bersama elite partai Gerindra lainnya, seperti Habiburokhman Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, hingga Ahmad Riza Patria Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta.(bil/rid)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Senin, 27 Mei 2024
29o
Kurs