Senin, 27 Mei 2024

Prabowo Akan Rangkul Anak-anak Bangsa Terbaik

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Prabowo Subianto Ketua Umum DPP partai Gerindra saat perayaan Harlah ke-25 Partai Bulan Bintang (PBB) yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Minggu (30/7/2023). Foto : istimewa

Prabowo Subianto Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra mengatakan bahwa ia akan merangkul pemuda-pemudi terbaik bangsa untuk ikut memujudkan Indonesia maju jika terpilih menjadi Presiden 2024.

Hal itu disampaikan Prabowo saat perayaan Harlah ke-25 Partai Bulan Bintang (PBB) yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Minggu (30/7/2023).

“Kita butuh the best brighter, yang terbaik, terhebat, harus kita persatukan. Insyaallah manakala dapat mandat (menjadi Presiden RI), saya bertekad kumpulkan putra-putri terbaik bangsa,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo mengaku merasa terharu karena PBB telah mendeklarasikan dirinya sebagai calon presiden pada Pilpres 2024. Di mana, dukungan itu disampaikan secara langsung oleh Afriansyah Noor Sekjen PBB di depan Prabowo dan sejumlah elit partai lain.

“Saudara-saudara sekalian, keputusan PBB deklarasi, mencalonkan saya sebagai presiden 2024-2029 sungguh adalah sesuatu yang mengharukan bagi saya,” ujarnya.

Keputusan PBB ini dilakukan karena menganggap Prabowo sebagai tokoh yang memiliki kapabilitas dalam mengatasi persoalan fundamental bangsa. Oleh sebab itu, Prabowo pun berharap dan berdoa agar ia dapat mewujudkan harapan-harapan dalam membangun bangsa ketika menjadi pemimpin.

“Dalam deklarasi tersebut disampaikan beberapa pertimbangan dan dalam pertimbangan-pertimbangan itu terkandung harapan. Saya merasakan suatu harapan dan kepercayaan yang demikian besar pada diri saya,” tegasnya.

“Dan saya hanya bisa berdoa dan minta pertolongan kepada Allah SWT. Supaya saya mampu menjalankan harapan-harapan itu. Sehingga saya tidak akan mengecewakan harapan dan pertimbangan tersebut,” jelasnya.(faz/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Senin, 27 Mei 2024
29o
Kurs