Sabtu, 27 April 2024

Ganjar dan Siti Atiqoh Istrinya Sambut Megawati Saat Tiba di Arena Rakernas IV PDIP

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Ganjar Pranowo beserta istri menyambut Megawati Soekarnoputri Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) hadir di arena Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV, Jumat (29/9/2023). Foto: Istimewa

Megawati Soekarnoputri Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) hadir di arena Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/9/2023).

Megawati yang mengenakan pakaian merah dengan paduan celana hitam, hadir ditemani M. Prananda Prabowo putranya sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP).

Kehadirannya disambut Hasto Kristiyanto Sekjen PDIP, Ganjar Pranowo Bacapres dan Siti Atiqoh istrinya, Pramono Anung Menseskab serta Olly Dondokambey Ketua DPP PDIP.

Sekadar diketahui, tema Rakernas IV PDIP adalah ‘Kedaulatan Pangan untuk Kesejahteraan Rakyat Indonesia’ dengan sub tema ‘Pangan Sebagai Lambang Supremasi Kepemimpinan Indonesia Bagi Dunia’.

Ratusan ribu kader dari tiga pilar partai PDIP hadir memadati arena Rakernas IV. Adapun, pilar pertama adalah struktural partai, anak ranting, ranting, pengurus anak cabang, pengurus partai, DPLN, DPC, DPD, hingga DPP partai.

Pilar kedua adalah seluruh anggota legislatif dari tingkat kabupaten, kota, provinsi, nasional, sementara pilar ketiga adalah seluruh eksekutif partai dari tingkat nasional, provinsi, seluruh kepala daerah, dan wakil di tingkat kabupaten atau kota.

Selain itu, hadir juga kurang lebih 4.000 petani dan nelayan dari berbagai daerah ikut meramaikan helatan akbar PDIP ini.(faz/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Sabtu, 27 April 2024
Kurs