Minggu, 5 Mei 2024

Kaesang Pangarep Putra Bungsu Jokowi Resmi Bergabung dengan PSI

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Kaesang Pangarep putra bungsu Joko Widodo resmi menjadi anggota Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Foto: Twitter @RajaJuliAntoni

Kaesang Pangarep resmi bergabung Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Putra bungsu Joko Widodo Presiden itu menerima kartu tanda anggota (KTA) PSI di Surakarta pada Sabtu (23/9/2023).

“Saya dengan teman-teman PSI kan sudah cukup lama (berhubungan, Red.), termasuk komunikasi saya dengan wamen (Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Raja Juli Antoni, Red.) dan Sis Grace (Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie Louisa, Red.),” katanya dilansir Antara.

Menurut Kaesang, komunikasi terjalin dengan lancar dan cair. Sehingga terpikir untuk melanjutkan hubungan tersebut.

“Saya lihat PSI ini partai yang bagus, yang diisi oleh anak-anak muda yang berintegritas. Mereka juga punya kompetensi dan yang penting adalah mereka punya semangat untuk membuat Indonesia jauh lebih baik,” aku Kaesang.

Oleh karena itu, ia akhirnya berkomitmen dan memantapkan hati untuk berjuang bersama PSI. “Alhamdulillah saya juga sudah dapat izin dan restu dari istri saya,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Grace Natalie mengaku senang akhirnya Kaesang bisa menjadi bagian dari PSI. Dia mengakui bahwa komunikasi dengan Kaesang berlangsung cukup lama.

“Kami sangat mengapresiasi Mas Kaesang mau turun, ikut berjuang bersama teman-teman di PSI. Ini sebuah kegembiraan kami semua bisa menyambut anggota terbaru kami Mas Kaesang,” katanya. (ant/saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
29o
Kurs