Minggu, 5 Mei 2024

Kaesang Gabung PSI, Jokowi Sebut Putranya Sudah Mandiri dan Bisa Tanggung Jawab

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Kaesang Pangarep. Foto: Instagram @kaesangp

Joko Widodo Presiden sudah mengetahui kabar Kaesang Pangarep putra bungsunya bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Dalam keterangannya, sore hari ini, Kamis (21/9/2023), di kawasan Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur, Jokowi bilang Kaesang sempat meminta izin masuk dunia politik.

Menurut Kepala Negara, putranya sudah dewasa dan mandiri. Sehingga, apa yang diputuskannya menjadi tanggung jawab pribadi.

“Saya sudah sering menyampaikan. Anak-anak itu kalau sudah berkeluarga, sudah punya rumah sendiri, sudah punya istri, ya sudah harus mandiri dan harus tanggung jawab. Artinya, apa yang diputuskan sudah menjadi tanggung jawab dia. Biasa di dalam keluarga minta doa restu. Karena kalau saya bilang tidak pun juga tetap akan jalan. Anak-anak saya seperti itu,” ujarnya.

Sekadar informasi, Rabu (20/9/2023), PSI mengunggah video yang memperdengarkan suara Kaesang dengan nama samarannya Mawar.

Kaesang menyatakan sudah mantap masuk ke dunia politik. Walau belum punya pengalaman, dia menyatakan ingin membuat Indonesia jadi lebih baik.

Sebelumnya, PSI gencar mempromosikan Kaesang Pangarep sebagai bakal calon Wali Kota Depok pada Pilkada 2024. (rid/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
29o
Kurs