Jumat, 17 Mei 2024

Khofifah “Dilamar” untuk Gabung Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur dan Ganjar Pranowo dalam Halaqoh Kiai Santri tentang Pencegahan Terorisme di Salatiga pada 14 September 2019. Foto: Istimewa

Nama Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur (Jatim) disebut akan masuk dalam tim pemenangan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Khofifah disebut mengikuti jejak Yenny Wahid dan Barisan Kader Gus Dur yang sudah memberikan dukungan untuk Ganjar-Mahfud.

Ganjar Pranowo pun memberikan isyarat bahwa Khofifah segera merapat ke Tim Pemenangan Nasional (TPN) pasangan Ganjar-Mahfud.

Mantan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) ini menyebut komunikasinya dengan Khofifah terus berjalan baik. Sehingga diharapkan bisa menghasilkan keputusan bersama untuk bergabung.

“Saya komunikasi terus menerus. Ketika saya ke Jawa Timur. Bu Khofifah saya di sini, ya mudah-mudahan sukses, karena saya sangat baik sama beliau,” ucap Ganjar.

Selain Khofifah, Ganjar juga mengakui berkomunikasi dengan Ridwan Kamil mantan Gubernur Jawa Barat (Jabar).

“Kang Emil juga mau kami tarik semuanya. Tapi ngajak-ngajak kawan-kawan ini harus butuh kelegaan hati, kesamaan batin, agar kami bisa kompak. Saya haqul yaqin, paling cocok ya dengan Ganjar-Mahfud,” jelas Ganjar. (saf/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
26o
Kurs