Minggu, 28 April 2024

Momen Lebaran, Jokowi Sambut Hangat Silaturahim Prabowo di Surakarta

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Joko Widodo Presiden berbincang empat mata dengan Prabowo Subianto Menteri Pertahanan di kediaman pribadi di Surakarta, Jawa Tengah, Sabtu (22/4/2023). Foto: Antara/ Biro Pers Sekretariat Presiden

Joko Widodo Presiden dikabarkan berbincang hangat dan tersenyum lebar saat menerima Prabowo Subianto Menteri Pertahanan (Menhan) di kediaman pribadi di Surakarta, Jawa Tengah, Sabtu (22/4/2023).

Melansir laporan Antara yang mengutip keterangan tertulis Tim Media Prabowo, perbincangan empat mata antara Prabowo dan Jokowi dilakukan usai silaturahim bersama keluarga.

Prabowo datang bersama Didit Hediprasetyo putranya ke kediaman Jokowi di Surakarta untuk bersilaturahim dalam momen Idulfitri 1444 Hijriah.

Keduanya tiba di kediaman Jokowi pukul 12.00 WIB dan langsung disambut Jokowi Presiden dan Iriana Ibu Negara beserta keluarga, seperti Gibran Rakabuming Raka, dan Kaesang Pangarep beserta istrinya.

Usai bersilaturahim, Jokowi dan Prabowo melakukan pertemuan empat mata sebelum makan siang bersama.

Menurut informasi yang diterima, usai berkunjung ke kediaman Presiden, Prabowo rencananya akan bersilaturahim dengan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di kediamannya di Surakarta.

Habib Syech adalah salah satu ulama besar di Surakarta yang merupakan pelantun lagu religi bertema sholawat. Habib Syech menjabat sebagai A’wan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama pada masa khidmat 2022-2027. (ant/bil/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
28o
Kurs