Rabu, 28 Februari 2024

Muzani Optimis Prabowo Menang Setelah 15 Tahun Menanti Kemenangan

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Ahmad Muzani Sekjen Partai Gerindra saat berpidato dalam acara konsolidasi akbar kader partai Gerindra Kalimantan Barat, Selasa (5/12/2023). Foto: istimewa

Ahmad Muzani Sekjen Partai Gerindra menghadiri konsolidasi akbar kader Gerindra Kalimantan Barat, Selasa (5/12/2023).

Dalam sambutannya, Muzani sangat bangga melihat wajah-wajah optimisme kader Gerindra Kalbar dalam menyambut kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

“Saya datang ke sini sangat senang melihat wajah-wajah kader Gerindra, caleg Gerindra yang optimis, penuh harapan, penuh kesenangan dan kegembiraan. Karena 15 tahun kita menanti kemenangan untuk menjadikan Prabowo presiden dan Insya Allah 14 Februari 2024 nanti kemenangan itu akan kita capai,” kata Muzani disambut tepuk tangan kader.

Muzani menjelaskan, kekuasaan yang akan digunakan Prabowo sebagai presiden apabila mendapat mandat rakyat, maka itu akan digunakan sepenuhnya untuk membela kepentingan rakyat.

Utamanya, kata Muzani, menghilangkan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan kaum kecil seperti petani, nelayan, buruh, pedagang dan tenaga honor.

“Itulah Gerindra kita harus memperjuangkan aspirasi dari rakyat-rakyat kecil seperti mereka yang selama ini tidak mendapat kesejahteraan yang layak. Maka jika ada orang di Gerindra tidak punya niat baik untuk itu, bukan di Gerindra tempatnya. Kalau anda punya tujuan memperkaya diri, silakan tinggalkan Gerindra,” ujar Muzani.

“Dan Pak Prabowo tidak bergeser sedikitpun komitmennya untuk membela orang-orang miskin, orang-orang yang membutuhkan. Itu tidak bergeser sedikitpun meski beliau dan Gerindra saat ini berada dalam kekuasaan eksekutif,” imbuh Wakil Ketua TKN itu.

Itu sebabnya Muzani meminta kader dan caleg di setiap tingkatan untuk masif mengkampanyekan Prabowo-Gibran. Sekaligus mensosialisasikan apa yang menjadi program Prabowo-Gibran jika terpilih presiden. Di antaranya soal pemberian makan siang dan susu gratis, mengatasi kelangkaan pupuk, dana abadi pesantren, serta mewujudkan swasembada pangan, air, dan energi.

Termasuk melanjutkan program-program pemerintah yang sudah baik saat ini seperti Bantuan Langsung tunai (BLT), Program Keluarga Harapan (PKH), dan dasa desa akan ditingkatkan jangkauan dan nilainya.

“Pak Prabowo juga akan melanjutkan dan memperluas program PKH untuk membantu rakyat miskin. Pak Prabowo akan melanjutkan dan meningkatkan cakupan serta nilainya BLT. Dana desa ditingkatkan, dan realisasi dana abadi pesantren dan pembagian susu dan makan siang gratis. Ini bagian dari ikhtiar Pak Prabowo utk memperkuat anak-anak kita dan menjadikan generasi bangsa kita yang unggul menuju Indonesia Emas 2045,” jelas Muzani.

Terakhir, Muzani berpesan agar Prabowo-Gibran harus menang di Kalbar. Dia meminta agar kader mengkampanyekan Prabowo-Gibran sampai ke desa-desa pelosok yang terdalam.

“Saya titip tolong Pak Prabowo dibantu di dapil-dapil mu. Saya tidak bisa menjangkau ke kabupaten yang paling jauh, Ketapang, Kapuas Hulu dan lainnya yang jauh sampai 12 jam perjalanan. Saya tidak mungkin ke sana tapi saya tolong titip Pak Prabowo dimenangkan di dapil-dapil anda semua. Dengan begitu anda telah bantu Prabowo-Gibran untuk menang satu putaran,” tutup Muzani.(faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Trailer Mogok, Jembatan Branjangan Macet Total

Kecelakaan Truk Box dan Motor di Sukorejo Pasuruan

Tetap Nyoblos Meski TPSnya Banjir

Bus Tabrak Tiang Listrik di Sukodadi Lamongan

Surabaya
Rabu, 28 Februari 2024
27o
Kurs