Senin, 22 Juli 2024

Patria Ginting: Hanya Ganjar-Mahfud yang Bisa Melanjutkan Pemerintahan Jokowi

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Ganjar Pranowo Capres nomor urut 3 saat debat perdana Capres di KPU, Selasa (12/12/2023) malam. Foto : istimewa Ganjar Pranowo Capres nomor urut 3 saat debat perdana Capres di KPU, Selasa (12/12/2023) malam. Foto : istimewa

Patria Ginting Juru bicara TPN Ganjar-Mahfud menegaskan hanya Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang bisa melanjutkan tampuk kepemimpinan Joko Widodo untuk bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik.

“Hanya Ganjar-Mahfud yang bisa melanjutkan Jokowi karena kedua tokoh ini sudah bertemu langsung dengan rakyat dari Sabang sampai Merauke, mendengarkan langsung dari rakyat. Sehingga hanya paslon nomor 3 yang bisa melanjutkan pembangunan Indonesia agar menjadi bangsa yang unggul,” kata Patria Ginting, di sela Nonton Bareng Debat Capres di Rumah Cemara, Selasa (12/11/2023).

Sejak awal masa kampanye, Ganjar-Mahfud bertatap muka dan berdialog dengan rakyat di Sumatera, Jawa, NTT, NTB, Kalimantan, Sulawesi. Kedua tokoh ini menyaksikan dan mendengar langsung situasi yang dialami rakyat di berbagai daerah.

“Mas Ganjar dan Prof Mahfud mendengarkan suara rakyat, apa yang mereka alami seperti naiknya harga bahan pokok, sulitnya petani mendapat pupuk. Dan itulah yang dialami rakyat di beberapa daerah. Apa yang disampaikan rakyat inilah yang akan diperbaiki Ganjar-Mahfud ke depannya,” ujar Sekjen Banteng Muda Indonesia (BMI) itu.

Dalam Debat Capres yang diselenggarakan KPU malam ini, lanjut Patria, Ganjar-Mahfud memaparkan Visi Misi dan Program Strategis dalam Pilpres 2024.

“Pada kesempatan ini, Mas Ganjar dan Prof Mahmud telah menyampaikan Visi Misi serta program yang akan diwujudkan ketika memimpin Indonesia. Debat capres ini sekaligus menjadi sarana bagi pemilih untuk lebih intim mengenal Mas Ganjar dan Prof Mahfud. Sehingga pemilih bisa lebih yakin memilih Ganjar-Mahfud untuk mengemban amanah rakyat di masa depan,” katanya. (faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Senin, 22 Juli 2024
31o
Kurs