Senin, 17 Juni 2024

PDIP Surabaya Target 70 Persen Suara untuk Ganjar-Mahfud MD

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya dari PDIP memimpin seluruh kader jargon menangkan Ganjar-Mahfud usai nobar pengumuman bacawapres, Rabu (18/10/2023). Foto: Meilita suarasurabaya.net

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Surabaya menarget 70 persen perolehan suara untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, bakal calon presiden (bacapres) dan bakal calon wakil presiden (bacawapres).

Adi Sutarwijono Ketua DPC PDIP Kota Surabaya optimistis angka tersebuut tercapai usai pengumuman Mahfud sebagai bacawapres, Rabu (18/10/2023).

“Saya yakin dengan penetapan Pak Mahfud MD sebagai bacawapres, akan berdampak elektoral sangat tinggi kepada PDIP dan partai politik pengusung. Saya yakin bisa menyentuh angka 70 persen,” beber Awi sapaan akrabnya.

Menurut Awi, sosok Mahfud MD yang berpengalaman di berbagai bidang, akan melengkapi Ganjar Pranowo untuk memimpin Indonesia.

“Pak Mahfud MD adalah tokoh senior. Tokoh yang digembleng oleh pengalaman. Pernah di DPR RI, pernah menjadi ketua MK, sekarang di pemerintahan. Maka lengkap, Pak Mahfud sebagai tokoh berpengalaman bersanding dengan Mas Ganjar punya pengalaman banyak di legislatif dan Gubernur Jawa Tengah,” jelas Awi.

Ratusan kader DPC PDIP Kota Surabaya nobar pengumuman bacawapres Mahfud MD pendamping Ganjar Pranowo, Rabu (18/10/2023). Foto: Meilita suarasurabaya.net

Usai penetapan, lanjut Awi, seluruh pengurus dan kader partai akan turun untuk menyukseskan target menang tebal Ganjar-Mahfud MD di Surabaya.

“Tugas kita turun dan terus turun ke bawah menyapa warga. Kandang banteng dan menang tebal untuk Ganjar-Mahfud,” tegasnya.

Termasuk menambah posko-posko pemenangan Ganjar-Mahfud MD di seluruh perkampungan Surabaya. Saat ini sudah ada 321 posko Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang tersebar di Kota Pahlawan.

“Kita juga akan berkunjung ke DPC PPP, DPC Perindo, dan DPC Hanura bersilaturahmi dan membangun kesamaan tindakan untuk memenangkan pilpres 2024,” tandasnya. (lta/saf/iss)

Berita Terkait

..
Surabaya
Senin, 17 Juni 2024
28o
Kurs