Senin, 29 April 2024

Prabowo: Bacawapres Sudah Mengerucut 4 Nama

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Partai-partai dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) saat menggelar pertemuan di kediaman Prabowo Subianto Bacapres, Jumat (13/10/2023) malam. Foto : istimewa

Partai-partai dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) menggelar pertemuan di kediaman Prabowo Subianto Bacapres yang juga Ketua Umum Partai Gerindra, Jakarta, Jumat (13/10/2023).

Hadir dalam kesempatan itu Airlangga Hartarto Ketum Partai Golkar, Agus Harimurti Yudhoyono Ketum Partai Demokrat, Yusri Ihza Mahendra Ketum PBB, Zulkifli Hasan Ketum PAN, dan Anis Matta Ketum Partai Gelora Indonesia.

Usai pertemuan, Prabowo mengungkapkan bahwa mereka membahas terkait situasi politik terkini dan langkah strategis ke depan. Termasuk pembahasan terkait Bacawapres yang akan mendampinginya.

“Bacawapres sudah mengerucut menjadi empat nama. Satu calon luar Jawa, satu calon dari Jawa Barat, satu calon dari Jawa Tengah, satu calon dari Jawa Timur,” jelas Prabowo.

“Kita akan finalkan dalam beberapa hari ke depan,” lanjutnya.

Dia mengatakan dalam rapat, semua ketua umum partai koalisi menyampaikan pandangan-pandangannya dan terjadi kesepakatan secara garis besar untuk melanjutkan arah pembangunan yang dirintis oleh para pemimpin pendahulu.

“Terutama pondasi yang solid yang dibangun oleh Joko Widodo Presiden,” ujarnya.(faz/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
32o
Kurs