Jumat, 10 Mei 2024

Relawan Nasionalis Genastara Deklarasikan Dukung Prabowo di Pilpres 2024

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Fauzy Baadilla Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08 (dua dari kanan depan) dalam acara deklarasi Relawan Gerakan Nasional Nusantara mendukung Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 di Rumah Besar Relawan 08, Slipi, Jakarta, Rabu (27/9/2023). Foto: Istimewa

Relawan Gerakan Nasional Nusantara (Genastara), secara resmi mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang, di Rumah Besar Relawan 08, Slipi, Jakarta, Rabu (27/9/2023).

Genastara yang pernah mendukung Jokowi di Pilpres 2014 dan 2019 yang lalu itu,terdiri dari para nasionalis, grassroot nasionalis, santri nasionalis, milienia nasionalis.

Petrus Feri Ganarto Saptadi Ketua Umum Genastara menyatakan kesiapan pihaknya berjuang bersama memenangkan Prabowo. Dia juga siap menginstruksikan kepada DPW dan DPD Genastara se- Indonesia untuk mendukung dan menjalankan kebijakan ini secara baik.

“Di dua periode lalu 2014 dan 2019 kami merupakan bagian dari pendukung Pak Jokowi di pemilu yang lalu. Saat ini kami siap bekerja keras dan bulatkan tekad memenangkan Bapak Prabowo Subianto menjadi pemenang dalam kontestasi Pemilihan Presiden di 2024 mendatang, dan menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024 -2029,” ungkapnya seperti dalam keterangan yang diterima suarasurabaya.net.

Petrus menyebut Indonesia membutuhkan sosok nasionalis sejati dan cinta tanah air seperti Prabowo untuk memimpin Indonesia. Karena, tantangan yang ada ke depan membutuhkan kepemimpinan nasional yang berkelanjutan dari sebelumnya, menuju Indonesia Emas 2045 mendatang.

“Kami kaum nasionalis, menegaskan Indonesia Saat ini membutuhkan sosok nasional sejati dan cinta tanah air seperti Pak Prabowo. Kompetensi beliau tidak perlu diragukan lagi dan tantangan yang ada ke depan membutuhkan kepemimpinan nasional yang bisa melanjutkan demi baik serta visi-misi program prioritas yang ada bisa memperjuangkan Indonesia Emas 2045 mendatang,” ungkapnya.

Fauzy Baadilla Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, pada kesempatan yang sama turut mengapresiasi Genastara karena sudah mendeklarasikan dukungannya ke Ketua Umum Partai Gerindra itu.

“Selaku Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, saya mengapresiasi atas deklarasi kepada pak prabowo ini, hal ini membuat kita menjadi semakin semangat, solid dan kuat dalam memenangkan Pak Prabowo di pemilu 2024 mendatang,” ungkapnya.

Fauzy berpesan agar semua relawan untuk terus mengkampanyekan Prabowo dengan cara santun, damai, beradab, sejuk, dan pastinya merangkul di 2024.

“Serta saya tegaskan untuk selalu kedepankan cinta kasih, jauhi caki maki, fitnah hingga kampanye hitam. Kita tetap fokus untuk sebarkan pesan positif, kita rangkul semua kalangan bukan memukul,” tutupnya. (bil/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 10 Mei 2024
30o
Kurs