Sabtu, 4 Mei 2024

Sandiaga Uno Turut Ucapkan Selamat Atas Ditunjuknya Mahfud MD untuk Dampingi Ganjar

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Sandiaga Uno Ketua Bappilu Nasional PPP. Foto: Antara

Sandiaga Salahuddin Uno Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), turut mengucapkan selamat kepada Mahfud MD yang telah ditunjuk untuk mendampingi Ganjar Pranowo sebagai bakal calon Wakil Presiden (Bacawapres) di Pilpres 2024.

“Selamat berjuang dan Insyaallah hari yang bersejarah ini akan membawa kita ke Indonesia emas, sejahtera, adil, dan makmur,” kata Sandiaga usai pengumuman bakal cawapres di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Selasa (18/10/2023) dilansir Antara.

Untuk diketahui, nama Sandiaga Uno sempat masuk ke dalam bursa bakal cawapres untuk Ganjar.

Sandiaga pun mengaku bersyukur karena saat awal acara pengumuman bakal cawapres, dirinya sempat disapa secara langsung oleh Megawati Soekarnoputri Ketua Umum PDI Perjuangan dan Ganjar Pranowo dalam sambutan mereka. “Bersyukur, bersyukur,” tambahnya.

Sementara itu, Muhamad Mardiono Plt. Ketua Umum PPP mengaku tak kecewa soal Sandiaga Uno yang notabene kader baru partainya, tidak jadi dipilih oleh koalisi sebagai bakal cawapres.

Mardiono menegaskan Sandiaga masih memiliki tugas berat di partai untuk menghadapi Pemilu Serentak 2024.

“Tidak (kecewa). Ini Pak Sandi bersama PPP, terus Pak Sandi punya tanggung jawab sebagai ketua Bappilu nasional PPP,” ucap Mardiono.

Oleh karena itu, Mardiono menegaskan nasib partai berlambang ka’bah itu di Pemilu Serentak 2024 berada di pundak Sandiaga Uno. “Pak Sandi tidak bawa kepentingan individunya, tapi Pak Sandi bawa amanah PPP,” ujar Mardiono. (ant/bil/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
27o
Kurs