Senin, 6 Mei 2024

Tak Jadi Pakai Baju Putih 2019, Mahfud MD Akhirnya Pakai Bersama Ganjar

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Mahfud MD Bacawapres saat menceritakan baju putih yang tidak sempat dipakainya di 2019. Foto : Faiz Fadjarudin suarasurabaya.net

Mahfud MD Bakal calon wakil presiden (cawapres) pendamping Ganjar Pranowo mengenakan kemeja putih dalam doa bersama di Tugu Proklamasi Jakarta Pusat sebelum mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

Mahfud mengenakan kemeja putih saat berkumpul bersama para sukarelawan dan pendukung di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta, Kamis (19/10/2023).

Mahfud mengatakan kemeja putih itu merupakan baju yang disiapkannya ketika pada Pilpres 2019, yang sempat hendak diputuskan menjadi bakal cawapres pendamping Joko Widodo (Jokowi).

“Keberangkatan pribadi saya hari ini saya memakai baju putih yang lima tahun lalu saya siapkan untuk mendaftar ke KPU,” kata Mahfud.

Dia menceritakan dulu dirinya sudah menyiapkan baju tersebut untuk mendampingi Jokowi sebagai cawapres, namun akhirnya batal.

“Ini dulu tidak jadi dipakai meskipun sudah jadi,” ujar Mahfud.

Menko Polhukam ini meyakini ada pesan Tuhan di balik baju yang dikenakannya tersebut saat mendaftar ke KPU hari ini.

“Tetapi ternyata ada pesan Tuhan di baju ini, ditunda dulu untuk dipakai ke KPU dan hari ini bisa dipakai untuk mendaftar,” pungkasnya.(faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
28o
Kurs