Kamis, 9 Mei 2024

TPD Jatim Sebut Performa Mahfud dalam Debat Cawapres Bisa Yakinkan Masyarakat

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Badarudin Wakil Ketua TPD Ganjar-Mahfud Jatim, Jumat (22/12/2023). Foto: Meilita suarasurabaya.net

Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Jawa Timur menyebut, performa Mahfud MD dalam debat calon wakil presiden (cawapres) bisa meyakinkan masyarakat.

Badarudin Wakil Ketua TPD Ganjar-Mahfud Jatim mengatakan, pengalaman lengkap Mahfud dalam lembaga eksekutif, yudikatif, dan legislatif, terbukti pada performanya di atas podium malam ini, Jumat (22/12/2023).

“Sehingga jawaban Pak Mahfud yang terjadi realitas di lapangan saat ini. Akumulasi pengalaman jadi proses diskusi yang disampaikan Pak Mahfud pada debat malam ini,” terang Badarudin usai nobar debat cawapres di Gedung Internatio Kantor TPD Ganjar-Mahfud, Jumat (22/12/2023).

Menurutnya Mahfud sangat menguasai semua tema materi debat malam ini. Performa lain, Mahfud tampil dengan kostum adat Maduranya.

“Sangat bagus (pakaian adat Madura). Ini identitas bahwa seorang cawapres harus punya identitas jelas. Pak Mahfud tidakmalu bahkan sangat percaya diri memakai adat Madura,” jelasnya lagi.

Seperti debat capres perdana sebelumnya, kali ini TPD kembali yakin performa Mahfud sama seperti Ganjar yang bisa mendongkrak elektabilitas.

“Saya yakin masyarakat Indonesia teredukasi dengan baik karena manfaat debat untuk menjabarkan visi-misi program capres cawapres. Pernyataan yang tegas, lugas, dan substantif yang dijawab Pak Mahfud bentuk integritas dan kapasitas beliau menyelesaikan persoalan yang jadi tema malam ini,” bebernya.

Usai dua kali debat, sembari menunggu tiga lainnya, lanjut Badarudin, tim akan tetap gencar menyampaikan visi-misi Ganjar-Mahfud ke masyarakat.

“Ini strategi tim kampanye daerah terkorelasi dengan TPN. Saya ingin mengatakan, yang substantif tentu tidak saya buka. Tapi secara umum terus menyampikan visi-misi Ganjar-Mahfud agar bisa diterima,” tandasnya. (lta/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 9 Mei 2024
32o
Kurs