Minggu, 28 April 2024
Advertorial

Barisan Laskar Prabowo 08 Dilantik, Targetkan 60 Persen Suara di Jatim

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Haposan Batubara Ketua Umum Laskar Prabowo 08 waktu ditemui di Surabaya usai pelantikan, Kamis (1/2/2024). Foto: Wildan suarasurabaya.net

Para pendukung Prabowo Subianto calon presiden (capres) nomor urut 02 menggelar pelantikan Relawan Prabowo 08 Jawa Timur (Jatim) di Surabaya, Kamis (1/2/2024).

Sekitar 400 relawan mengikuti kegiatan pelantikan DPD Laskar Prabowo 08 Jatim itu, yang juga dihadiri oleh Hashim Djojohadikusumo Ketua Dewan Pembina Laskar Prabowo 08 sekaligus adik Prabowo Subianto.

Haposan Batubara Ketua Umum Laskar Prabowo 08 menyatakan, kelompok ini tergabung dari para relawan dan sejumlah kader partai pengusung Koalisi Indonesia Maju.

Dengan dibentuknya relawan DPD Laksar Prabowo 08 Jatim, Haposan yakin bisa mendulang suara di Jatim sebanyak 60 persen.

“Kolaborasi dengan relawan dan partai koalisi kita yakin bisa 60 persen di Jatim. Dan secara nasional kita yakin Prabowo-Gibran menang satu putaran, paling sedikit 53 persen,” ujar Haposan.

Haposan menyebut, misi Laskar Prabowo 08 Jatim adalah membuka secara luas penerimaan relawan yang ingin bergabung mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, capres-cawapres nomor urut 02 menjelang dimulainya Pemilu 2024.

Berbagai strategi telah dilakukan pihaknya untuk memastikan kemenangan paslon 02 di berbagai daerah. Laksar Prabowo 08 telah dibentuk di 22 provinsi dan 8 kabupaten se Indonesia.

“Di Batam kita deklarasi juga sudah dengan kampanye di beberapa tempat dengan tiap daerah bergerak terus,” katanya.

Sementara itu Stephen Reinhard Ketua DPD Laskar Prabowo 08 Jatim menyatakan pihaknya telah melakukan pelatihan pemanfaatan teknologi informasi untuk amplifikasi kegiatan Prabowo.

“Serta untuk membentuk pasukan cyber dalam menghadapi provokasi dari lawan-lawan politik Prabowo-Gibran,” ujarnya.

Sebagai informasi kegiatan ini juga diikuti oleh sejumlah calon legislatif dari partai Koalisi Indonesia Maju. Antara lain Ernawati, Partai Demokrat, Aan Nadziroh dan Veronica Endang Priastuti dari Gerindra. (adv/wld/bil)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
29o
Kurs