Kamis, 9 Mei 2024

Bukan Ganjar-Mahfud, Tapi Prabowo-Gibran yang Menang di TPS Tri Rismaharini

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Tri Rismaharini Mensos RI berbincang dengan warga usai mencoblos di TPS 30 Jajartunggal, Wiyung, Surabaya pada Rabu (14/2/2024). Foto: Istimewa

Suara Prabowo-Gibran unggul dalam penghitungan yang dilakukan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 30 Balai RW VI Jajartunggal Surabaya, tempat Tri Rismaharini Menteri Sosial RI memilih.

Devi Pratiwi, anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS 30 menyebut, hasil penghitungan suara Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 unggul dengan 94 suara.

Urutan kedua, baru Ganjar Pranowo-Mahfud MD pasangan calon nomor urut 03 dengan 66 suara. Sementara Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar paslon nomor urut 01 dengan 39 suara.

“Untuk yang Pilpres, udah (selesai penghitungan), yang menang Prabowo. (Paslon nomor) satu 39 suara. (Paslon) dua, 94 suara, (paslon) tiga 66 suara,” ucapnya pada suarasurabaya.net, Rabu (14/2/2024).

Suara ini dihitung dari 100 persen orang dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) TPS itu, yakni 200 pemilih.

“Yang hadir semua (pemilih) 200. Surat suara yang tidak sah satu (karena) coblos semua,” tandasnya.

Diketahui, Risma yang juga mantan Wali Kota Surabaya itu menjabat sebagai Ketua Bidang Kebudayaan DPP PDIP pada periode 2019 hingga 2024.

Sebelumnya diberitakan, Ganjar-Mahfud juga kalah di TPS Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya sekaligus Juru Kampanye (Jurkam) Ganjar-Mahfud. (lta/bil/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 9 Mei 2024
29o
Kurs