Senin, 29 April 2024

Dukungan Slank Tingkatkan Energi Ganjar-Mahfud Menangkan Pilpres 2024

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Ganjar Pranowo Capres nomor urut 3 memakaikan jaket bomber kepada Bimbim personel Slank. Slank menyatakan dukungannya kepada Ganjar-Mahfud, Sabtu (20/1/2024) di jalan Potlot III markasnya. Foto : istimewa

Slank Grup band papan atas Indonesia secara resmi menyatakan mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) memenangkan kontestasi Pilpres 2024, yang akan digelar 14 Februari mendatang.

Deklarasi dukungan Slank dan para Slankers digelar di Markas Slank, Gang Potlot III Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024).

Ganjar dan Mahfud menghadiri acara Deklarasi, yang dihadiri seluruh personel Slank, yaitu Bimo Setiawan Almachzumi yang akrab disapa Bimbim, Akhadi Wira Satriaji yang lebih dikenal dengan sapaan Kaka, Abdee Negara Nurdin, Ivan Kurniawan Arifin atau yang akrab disapa Ivanka, dan Muhammad Ridwan Hafiedz yang disapa Ridho.

Ganjar yang hadir mengenakan kemeja putih bertuliskan Sat Set mengatakan kalau sebelum deklarasi dukungan telah berbincang dan bertemu beberapa kali dengan personel Slank, dengan penuh rasa cinta dan hati.

“Dan, hari ini (Sabtu, 20 Januari 2024) kami diterima oleh kawan-kawan dari Slank, cukup komplit. Jaketnya baru ya,” ujar Ganjar seraya tersenyum yang disambut Salam Tiga Jari seluruh personel Slank yang mengenakan Jaket Bomber warna Hijau ala “Top Gun.”

Gubernur Jawa Tengah dua periode, tahun 2013-2018 dan 2018-2023, itu menegaskan bahwa dukungan Slank meningkatkan energi bagi Ganjar-Mahfud beserta para pendukungnya untuk memenangkan Pilpres 2024.

“Saya selalu mengikuti konsernya, albumnya, dan syairnya yang biasa bernada kritik sosial, antikorupsi, pemerintahan bersih yang selalu didengungkan. Dan, hari ini kita bertemu para tokohnya, seniman yang keren lah menurut kita. Terima kasih Slank,” tambah Ganjar.

Sementara itu, Mahfud MD memuji kesungguhan hati orang tua, personel Slank, dan para Slanker mendukung Ganjar-Mahfud memenangkan kontestasi Pilpres 2024.

Mahfud mengaku selain disuguhi makanan lezat, juga mendapat nasihat dari Bunda Iffet pembimbing sejati dan suaminya.

“Tadi didahului makan siang setelah bersilaturahim dengan pembimbing sejati, Mama Iffet dan Ayahanda. Itu terasa memberi rasa tentang kesungguhan dan mendalamnya dukungan Slank kepada Ganjar-Mahfud,” kata Mahfud.

Sebelumnya, Bimbim mengaku telah berteman lama dan seide dengan pasangan Ganjar-Mahfud.

“Kita sangat welcome menerima kedatangan Pak Ganjar dan Pak Mahfud. Masih ada satu ide yang dinamakan Revolusi Cinta, di mana ada beberapa poin Slank dan Slanker minta, niscaya terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden bisa dijalankan. Hari ini, kita deklarasi, Slank mendukung Ganjar-Mahfud,” kata Bimbim. (faz/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
30o
Kurs