Senin, 29 April 2024

Emak-emak Relawan Ketuk Pintu Siap Memenangkan Prabowo-Gibran Sekali Putaran

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Sekelompok ibu yang menamakan diri Relawan Ketuk Pintu mendeklarasikan dukungan buat Prabowo-Gibran, Sabtu (27/1/2024), di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan. Foto: Farid suarasurabaya.net

Puluhan orang perempuan (emak-emak) yang tergabung dalam Relawan Ketuk Pintu (RKP), sore hari ini, Sabtu (27/1/2024), menyambangi kediaman Prabowo Subianto calon presiden, di Jalan Kertanegara No.4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Para relawan yang seluruhnya kaum ibu itu mendeklarasikan dukungannya buat Prabowo-Gibran pasangan capres nomor urut 2 di Pilpres 2024.

“Kami semua Relawan Ketuk Pintu dari Cipinang Jakarta Timur memberikan dukungan penuh untuk memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran Pilpres 2024,” kata Aneng selaku Ketua RKP dalam orasinya.

Aneng melanjutka, para relawan berharap Prabowo-Gibran bisa meneruskan program-program yang sudah dilaksanakan di masa pemerintahan Joko Widodo Presiden, bahkan menyempurnakan supaya lebih baik lagi di masa mendatang.

“Semoga ke depannya Indonesia lebih maju lagi di bawah pimpinan Pak Prabowo-Gibran, dan Indonesia makin Solid dan makin maju,” harapnya.

Dukungan ini diterima Sulaiman Haikal Wakil Komandan Golf TKN Prabowo-Gibran. Di situ, dia menyampaikan salam dari Prabowo-Gibran dan juga ucapan terima kasih atas dukungan dari RKP.

Sulaiman bilang, para relawan akan menjadi bagian penting dari TKN dalam rangka menyebarluaskan visi-misi Prabowo-Gibran kepada masyarakat.

“Para relawan akan membantu penguatan visi misi demi menggerakkan para pemilih pada hari H, tanggal 14 Februari agar mau datang ke TPS dan mencoblos pasangan capres nomor urut 2,” tukas Sulaiman.(rid/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
31o
Kurs