Rabu, 1 Mei 2024

Emil Dardak Sampaikan Akan Selalu Rindu Jatim Lewat Lagu, Isyaratkan Lanjut Jadi Wagub

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Emil Dardak Wagub Jatim saat perform bersama Yovie and Friends di konser intimate di Gedung Cak Durasim Surabaya membawakan lagu Untukku, sebagai tanda mengenang Jawa Timur, Rabu (7/2/2024). Foto: Meilita suarasurabaya.net

Emil Elestianto Dardak Wakil Gubernur (Wagub) menyampaikan akan selalu merindukan Jawa Timur (Jatim) ke manapun melangkah usai jabatannya berakhir bulan Februari ini.

Hal itu diungkapkan Emil saat menyanyikan lagu berjudul “Untukku” milik mendiang Chrisye, yang dibawakan dalam The Beginning Intimate Concert Yovie and Friends di Gedung Cak Durasim Surabaya, Rabu (7/2/2024).

Ia sempat menyinggung masa jabatannya dan Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur akan segera berakhir. Tapi, ia ingin masyarakat tahu, Jawa Timur begitu berarti dan tak terlupakan.

“Apa saya gabung ke grup Kahitna,” canda Emil saat akan membawakan lagu berjudul Untukmu diiringi Yovie Widianto.

Emil Dardak Wagub Jatim saat perform bersama Yovie and Friends di konser intimate di Gedung Cak Durasim Surabaya membawakan lagu Untukku, sebagai tanda mengenang Jawa Timur, Rabu (7/2/2024). Foto: Meilita suarasurabaya.net

Ia yang sejak awal diperkenalkan Yovie sebagai pejabat dengan kualitas suara luar biasa, sempat melontarkan candaan akan kembali menjadi penyanyi.

“Ke manapun saya melangkah, Jawa Timur akan selalu terkenang,” tuturnya.

Namun di ujung kalimatnya, Emil menyelipkan isyarat akan kembali melanjutkan jadi Wakil Gubernur di Jawa Timur.

“Kayanya (sepertinya) menarik nyanyi, atau lanjut (jadi Wagub) di Jawa Timur ya,” ucapnya sambil tersenyum.

Ia pun menyinggung peran Arumi Bachsin istrinya, yang juga tinggal menghitung hari untuk menanggalkan jabatan sebagai Ketua TP PKK Jawa Timur.

“Ini istri saya, yang juga menghitung hari sebagai ibu Ketua TP PKK Jawa Timur,” imbuhnya lagi.

Emil kemudian melanjutkan bernyanyi lagu Untukku dengan layar panggung yang memutar perjalanannya selama menjalankan tugas sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur.

Sebagai informasi, Emil Dardak sudah diusung partainya sendiri Partai Demokrat untuk maju lagi jadi Wagub Jatim mendampingi Khofifah. Sementara Khofifah sudah mendapat rekomendasi dari empat partai yakni Demokrat, PAN, Gerindra, dan Golkar. (lta/bil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 1 Mei 2024
26o
Kurs