Selasa, 30 April 2024

Ganjar Kendarai Motor Bobber di Tengah Hujan, Diikuti Konvoi Ratusan Warga Bandung

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Ganjar Pranowo Capres nomor urut 3 di tengah hujan mengendarai motor bobber yang diikuti konvoi oleh ratusan pemuda lintas agama di Kota Bandung, Minggu (21/1/2024). Foto : istimewa

Ada momen menarik saat Ganjar Pranowo calon presiden nomor urut 3 melakukan lawatan kampanye di Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar), Minggu (21/1/2024) siang.

Mantan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) dua periode itu mengendarai motor bobber yang diikuti konvoi oleh ratusan pemuda lintas agama di Kota Bandung.

Mengenakan jaket semi parka warna cokelat dengan ragam pin ‘Sat Set’ dan helm hitam bercorak putih, Ganjar berkendara sambil menyapa warga kota Bandung yang ikut mengiringi.

“Sehat-sehat semuanya,” sapa Ganjar kepada warga Bandung.

Momen epic itu pun disambut meriah oleh para pengendara motor dan mobil yang melihat Ganjar melintas. Mereka sontak meneriakkan dukungan kepada paslon capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Pak Ganjar! Pak Ganjar Presidenku!” teriak warga Bandung.

“Pilih nomor tiga, tiga, tiga! Ganjar-Mahfud menang, menang, menang!” sahut warga yang lain.

Ganjar berkendara mulai dari Jalan Nana Rohana dan berhenti di Lapangan Tegallega, Kota Bandung. Di Tegallega, Ganjar menghadiri Hajatan Rakyat bersama istri Siti Atikoh Supriyanti dan anak tunggalnya Muhammad Zinedine Alam Ganjar. (faz/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
29o
Kurs