Jumat, 24 Mei 2024

Hadir di Perayaan Nataru, Ganjar Tegaskan Semua Rakyat Indonesia Itu Saudara

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD hadiri perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024 di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Rabu (3/1/2024). Foto: Istimewa

Ganjar Pranowo calon Presiden nomor urut 3 menyampaikan pesan persatuan dalam perayaan natal dan tahun baru (nataru) 2024 di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Rabu (3/1/2024).

Dalam perayaan yang terbalut dalam Konser Lilin Putih dengan tema ‘Indonesia Damai Indonesia Lebih Baik’, Ganjar menyampaikan bahwa Indonesia sangat indah di tengah perbedaan.

Namun meskipun berbeda agama, suku, ras, hingga golongan, Ganjar menyatakan bahwa seluruh masyarakat Indonesia adalah saudara satu bangsa dan satu kemanusiaan.

“Mungkin di antara kita tidak satu agama, mungkin di antara kita tidak satu golongan, mungkin di antara kita tidak satu suku, atau barangkali mungkin tidak satu parpol,” katanya.

“Tapi saya ingin meyakinkan kita berdiri sini kita hadir di sini karena kita saudara kemanusiaan,” sambung Ganjar.

Dalam sambutannya di atas panggung, Ganjar menyampaikan bahwa dirinya bersama cawapres nomor urut 3 Mahfud MD sengaja hadir di perayaan natal dan tahun baru.

Tak hanya sekadar hadir, Ganjar-Mahfud juga ingin merasakan kebahagiaan dari masyarakat Indonesia yang turut berbahagia merayakan momentum satu tahunan ini.

“Kami hadir di sini karena kami sayang dan cinta sama Bapak Ibu. Kami hadir di sini membersamai Bapak Iebih karena ingin turut serta merasakan getaran kebahagiaan dalam perayaan natal ini,” kata Ganjar, disambut riuh masyarakat yang hadir.

Ganjar pun mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2024. Ganjar berharap spirit kedaiaman dan persatuan selalu menyelimuti seluruh masyarakat Indonesia.

“Selamat Natal dan tahun baru untuk Bapak Ibu semuanya. I love you full,” pungkas Ganjar.

Sebagai informasi, Konser Lilin Putih yang dihadiri Ganjar-Mahfud menampilkan sejumlah pentas seni dari pesohor Tanah Air. Seperti Eka Deli, Once Mekel, Stevan Pasaribu, hingga Jamaica Cafe.(faz/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Jumat, 24 Mei 2024
33o
Kurs