Rabu, 8 Mei 2024

Kaesang Ramaikan Turnamen Mini Soccer Samsul Cup Prabowo-Gibran

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Kaesang Pangarep Ketum PSI mengikuti Turnamen Mini Soccer Samsul Cup, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/1/2024). Foto: istimewa

Kaesang Pangarep Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengikuti Turnamen Mini Soccer Semakin Susah Disusul (Samsul) Cup, yang digelar Tim Kampanye Nasional (TKN) Golf Muda, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/1/2024).

David Herson Koordinator TKN Golf Muda mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mendekatkan para pemilih muda dengan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, melalui kegiatan yang familiar dengan anak muda.

“Kami membawa pasangan nomor 2 Pak Prabowo dan Mas Gibran bahwa kami lekat dan dekat dengan anak-anak muda. Kebetulan Mas Gibran juga orang muda yang selalu mendukung kegiatan yang kami lakukan,” ujar David.

Selain kegiatan olah raga, dia menyebut TKN Golf Muda juga melakukan diskusi untuk membedah visi-misi pasangan nomor urut 2, sekaligus mendengarkan aspirasi anak muda.

“Kami juga ada acara diskusi-diskusi publik yang kita hampir setiap minggu diadakan,” katanya.

Lebih lanjut, David mengatakan nama Semakin Susah Disusul (Samsul) Cup itu digunakan karena dia menilai pasangan Prabowo-Gibran sudah unggul dari paslon lain dengan menunjukkan kapabilitasnya pada Debat Pilpres 2024.

David menambahkan, pada waktu debat cawapres, Jumat (22/12/2024), Gibran mampu menujukkan kualitasnya sebagai perwakilan anak muda melalui gagasannya.

“Mas Gibran sebelumnya sangat banyak orang yang meremehkan, dipandang sebelah mata. Tapi, justru lewat debat menunjukkan anak muda seperti Mas Gibran itu punya potensi,” sebutnya.

Dalam kesempatan itu, dia juga menyebut para pemilih bimbang (undecided voters) yang didominasi pemilih muda, akan menentukan pilihannya mendukung paslon Prabowo-Gibran.

Menurutnya, dari ketiga pasangan capres yang ikut kontestasi Pilpres 2024, cuma Prabowo dan Gibran yang memberu kesempatan kepada anak muda untuk berkontribusi membangun bangsa.

“Mas Gibran memberi kesempatan kepada anak muda untuk ikut berkontribusi dan berbuat untuk negaranya. Makanya kami yakin undecided voters yang hampir 20 juta orang akan menetukan pilihannya mendukung paslon nomor 2,” tandasnya.(rid/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
26o
Kurs