Sabtu, 4 Mei 2024

Khofifah Minta Masyarakat hingga Tokoh Agama Kawal Suara Prabowo-Gibran Tolak Serangan Fajar

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Khofifah Indar Parawansa Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran saat sambutan di acara selawat di Jatim Expo Surabaya, Jumat (9/2/2024). Foto: Meilita suarasurabaya.net

Khofifah Indar Parawansa Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran meminta semua lapisan masyarakat termasuk tokoh agama, mengawal suara calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 02 pada 14 Februari 2024.

Ia yakin, dari pemetaan hasil lembaga survei, elektabilitas Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka capres-cawapres nomor urut 2 bisa menang satu putaran.

“Relawan semua apa kabar, boleh semua salam dua jari. Mudah-mudahan Prabowo-Gibran menang sekali putaran. Saya ingin mengajak semuanya, (karena) dari lembaga survei insyaAllah menunjukkan Prabowo-Gibran menang sekali putaran,” ucapnya saat sambutan di acara Selawat dan Doa Bersama untuk Kemenangan Prabowo-Gibran yang digelar Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim, di Jatim Expo Surabaya, Jumat (9/2/2024).

Khofifah Indar Parawansa Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran mengacungkan dua jari di acara selawat di Jatim Expo Surabaya, Jumat (9/2/2024). Foto: Meilita suarasurabaya.net

Khofifah menitipkan pesan, supaya seluruh relawan Prabowo-Gibran yang hadir hari ini, mengawal suara Capres-Cawapresnya, dan memastikan tidak tergoda dengan serangan fajar untuk memilih pasangan calon (paslon) lain menjelang berangkat ke tempat pemungutan suara (TPS).

“Tolong dijaga suaranya. Hati-hati, menjelang hari H coblosan. Panjenengan (Anda) sudah bekerja keras, tolong pastikan ke TPS, ajak tetangga, jangan sampai golput. Hati-hati dengan serangan fajar. Mudah-mudahan ibu-ibu tidak tergoda. Karena kita ingin mengantarkan bangsa ke depan lebih baik lagi. Makmur dan berkeadilan,” katanya.

Ia minta kerja keras yang sudah diperjuangan selama ini untuk memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran, tidak sia-sia.

“Saya ajak panjenengan (Anda) semua, jika hari ini berdoa, berselawat, untuk kememangan Prabowo-Gibran sekali putaran, mudah-mudahan, doa kita diijabah (dikabulkan) Allah, mudah-mudahan kemenangan Prabowo-Gibran (bersamaan) dengan berkah Allah,” tambahnya.

Terakhir, Khofifah mewakili Prabowo yang tidak jadi hadir dalam acara tersebut, menyemangati masyarakat Indonesia yang akan menang seiring terpilihnya Prabowo-Gibran.

“Kalau Prabowo-Gibran menang, yang menang adalah rakyat Indonesia. Yang menang seluruh Bangsa Indonesia,” katanya.

Tidak hanya bagi pendukung, lanjutnya, semua rakyat akan dilindungi oleh Prabowo-Gibran jika terpilih sebagai Capres-Cawapres.

“Beliau menyampaikan berkali-kali, yang mendukung dan yang tidak mendukung, yang memilih dan yang tidak memilih, semua warga bangsa akan dilindungi. Mudah-mudahan akan jadi pemimoin yang adil dan memakmurkan kita semua,” ucapnya lagi.

Terakhir, semua masyarakat termasuk tokoh agama diminta terus mendoakan kemenangan Prabowo-Gibran.

“Mudah-mudahan, sisa hari sampai 14 Februari, relawan akan terus bekerja keras para kiai, Bu Nyai mohon tetap disambung doa. Doa jadi bagian sangat penting,” tandasnya.

Pantauan suarasurabaya.net, Khofifah tiba pukul 15.38 WIB setelah sebagian relawan meninggalkan acara. Sementara Prabowo Subianto tidak jadi hadir. Ia menghadiri acara kampanye akbar di GOR Delta Sidoarjo. (ita/bil/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
28o
Kurs