Senin, 29 April 2024

Perjuangkan Kepentingan Anak Muda, Milenial dan Gen Z Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Relawan Gen-Z dan Milenial melakukan aksi Pawai Gemoy dan deklarasi dukungan kepada Prabowo Subianto-Gibran Rkabuming Raka pasangan capres-cawapres nomor urut 2, di Jalan Kertanegara, Jakarta, Sabtu (20/1/2024). Foto: Farid suarasurabaya.net

Sejumlah anak muda yang tergabung dalam Relawan Gen-Z dan Milenial melakukan aksi Pawai Gemoy dan deklarasi dukungan kepada Prabowo Subianto-Gibran Rkabuming Raka pasangan capres-cawapres nomor urut 2, di Jalan Kertanegara, Jakarta, Sabtu (20/1/2024).

Deklarasi dukungan yang disampaikan Gen-Z dan Milinieal dari berbagai organisasi relawan dipimpin David Herson Koordinator Golf Muda TKN Prabowo-Gibran.

Dalam orasinya, David mengatakan, pihaknya mendukung Prabowo-Gibran lantaran visi dan misinya memperjuangkan kepentingan anak muda dan bangsa.

“Kami melihat kemajuan bangsa yang telah dimulai oleh Presiden Jokowi bisa diteruskan oleh orang-orang baik dan itu ada di Pak Prabowo dan Mas Gibran,” ucapnya.

Dia melanjutkan, keberpihakan Prabowo kepada anak muda sudah dibuktikan dengan menunjuk Gibran Rakabuming Raka sebagai wakilnya di Pilpres 2024.

Karena itu, lanjut dia, menjadi sebuah keharusan bagi anak muda untuk ikut memberikan hak suaranya kepada Prabowo-Gibran pada 14 Februari mendatang.

“14 Februari yang adalah hari kasih sayang, ini adalah hari kasih sayang kita semua untuk memberikan suara buat Prabowo-Gibran,” tegasnya.

Di tempat yang sama, Ibnu Riza Ketua Dewan Pembina Bersama Prabowo (Bepro) mengatakan, deklarasi dukungan milenial dan Gen Z kepada Prabowo-Gibran hari ini menujukkan anak-anak muda sudah memiliki pemahaman politik.

Dengan dukungan anak-anak muda, dia optimistis, Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran.

“Kita lihat energi-energi pemuda, Gen Z dan milenial semakin banyak, semakin menentukan pilihannya, tidak lagi apatis terhadap politik. Jadi inilah bukti Generasi Z dan Milenial sudah memastikan pilihan di 14 Februari nanti untuk Prabowo-Gibran satu putaran,” ucap Riza. (rid/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
28o
Kurs