Minggu, 28 April 2024

Puan Maharani Minta Pendukung Ganjar-Mahfud Tidak Takut Intimidasi

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Puan Maharani Dewan Penasihat TPN Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam kampanye akbar bertajuk Hajatan Rakyat Solo di Benteng Vanstenburg, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024). Foto: Istimewa

Puan Maharani Dewan Penasihat TPN Ganjar Pranowo-Mahfud MD meminta para pendukung untuk tidak takut maupun gentar memilih pasangan calon nomor urut 03 pada 14 Februari 2024 nanti.

Hal ini disampaikan saat kampanye akbar bertajuk Hajatan Rakyat Solo di Benteng Vanstenburg, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024).

“Sedulur-dulurku di Solo, jangan takut, jangan pernah gentar, jangan pernah galau, kita menangkan Ganjar-Mahfud tanggal 14 Februari setuju?,” kata Puan.

Menurut Puan, memilih Ganjar-Manfud untuk Indonesia yang lebih baik, dan sejahtera. Selain itu sosok pemimpin yang amanah dan memikirkan rakyatnya.

“Di sini kita tidak sendirian. Banyak teman-teman kita, saudara-saudara kita, keluarga kita, seluruh Indonesia yang akan pilih Ganjar-Mahfud,” ungkap Puan.

Dalam kesempatan itu, Puan juga meminta semua pendukungnya untuk menjaga suara Ganjar-Mahfud di TPS.

“Datang ke TPS-TPS, jaga suaranya, jangan mau diintimidasi, jangan takut. Kalau ada yang melakukan kecurangan, foto, kirimkan ke seluruh Indonesia bahwa Pemilu ada indikasi kecurangan, siap, siap, siap? Ini baru Solo yang akan memenangkan kita semua nomor berapa? Nomor berapa berapa?” kata Puan.

“Datang ke TPS, jaga TPS-nya sampai pemungutan suaranya selesai. Dan jangan ada yang turu (tidur) sampai kemudian perhitungan suaranya selesai,” tambahnya.

Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) ini juga mengucapkan terima kasih ke para civititas academica yang menyuarakan kebenaran tentang Pemilu 2024 dan demokrasi.

“Biarkan rakya memilih sesuai hati nuraninya. Biarkan rakyat memilih pemimpin seusai hatinya. Biarkan rakyat memilih Ganjar-Mahfud,” kata Puan. (ike/saf)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
27o
Kurs