Selasa, 30 April 2024

Sebut 30 Tahun Nasib Bangsa Ditentukan 14 Februari, Prabowo Minta Mandat Rakyat

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Prabowo Subianto Capres Nomor Urut 2 menaiki mobil setelah mengisi kegiatan kampanye bertajuk Pesta Rakyat di GOR Delta Sidoarjo, Jumat (9/2/2024). Foto: Wildan suarasurabaya.net

Prabowo Subianto calon presiden (Capres) nomor urut 2 waktu menghadiri kegiatan kampanye di GOR Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (9/2/2024), menyatakan, nasib bangsa dalam 30 tahun mendatang akan ditentukan lima hari lagi.

Sebab, lima hari mendatang merupakan hari pencoblosan, yaitu Rabu (14/2/2024). Maka dari itu, Prabowo mengajak puluhan ribu relawannya yang datang di Sidoarjo jangan sampai melewatkan momentum tersebut.

“Saudara-saudara sekalian, lima hari lagi Rakyat Indonesia akan menentukan nasib bangsa lima tahun, 10 tahun, bahkan 30 tahun ke depan akan ditentukan 14 Februari yang akan datang,” ucap Prabowo di Sidoarjo.

Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan itu lantas memohon mandat kepada masyarakat Indonesia secara luas, khususnya masyarakat di Jatim.

“Rakyat Indonesia, saudara sekalian, bapak-bapak, ibuk-ibuk, adik-adik, anak-anak yang saya cintai. Saya mohon, mandat dari saudara-saudara, saya minta mandat, saya minta izinmu,” katanya.

Kemudian, Prabowo minta diangkat dan dijadikan pasangan capres terpilih Indonesia bersama Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

“Saya minta kau yang mengangkat saya dan Gibran. Bukan orang lain. Kau, hey rakyatku aku minta kau berikan mandat kepada saya untuk bersama-sama kita bangun masa depan yang baik untuk anak-anak dan cucu-cucu kita,” tegasnya.

Prabowo berjanji kalau terpilih bersama Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2209 akan memberikan masa depan yang baik bagi Rakyat Indonesia.

“Begitu kami menerima mandat, kami akan bekerja dengan keras, kami akan bekerja cepat, kami bekerja dengan cerdik. Kami tidak mau dibohong-bohongi lagi,” jelasnya. (wld/bil/rid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
33o
Kurs