Kamis, 2 Mei 2024

Surya Paloh Ingin Pasangan AMIN Menangkan Pilpres di Putaran Kedua

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Surya Paloh Ketua Umum Partai Nasdem bersama Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di Hotel, Majapahit, Surabaya, Sabtu (2/9/2023). Foto: Frans magang suarasurabaya.net Surya Paloh Ketua Umum Partai Nasdem bersama Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Foto: Dok. suarasurabaya.net

Surya Paloh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem mengemukakan bahwa pihaknya menginginkan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar Calon presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres/Cawapres) nomor urut 01 dapat memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) pada putaran kedua.

“Bagi kami Amin masuk putaran kedua dan menang itu lebih baik daripada hanya satu putaran saja,” kata Surya Paloh di Ambon, Rabu (7/2/2024) dilansir Antara.

Hal itu dikatakan Surya Paloh dalam wawancara dengan awak media usai rapat konsolidasi pemenangan Nasdem pada Pemilu 2024 di Kota Ambon.

Menurutnya pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar merupakan Capres dan Cawapres yang ideal untuk dapat bertarung dan menang pada Pilpres tahun ini, dengan mengusung konsep perubahan untuk Indonesia lebih baik ke depannya.

“Kali ini kita mencalonkan calon presiden kita yang bernama Anies Baswedan, ketika ada pertanyaan mengapa harus Anies, maka jawaban yang bisa dikatakan adalah sebagai kader Nasdem kami tahu kami sedang berjuang untuk bisa meningkatkan taraf hidup kehidupan masyarakat ke arah lebih baik,” jelasnya.

Pasalnya, kata dia, saat ini Indonesia membutuhkan figur yang terbaik dari yang baik-baik, bukan dari yang baik kepada yang tidak baik. Oleh sebab itu Anies-Muhaimin menjadi sosok yang layak dalam memimpin Indonesia lima tahun ke depan.

“Nasdem tidak pernah menggunakan ketidakmampuan masyarakat hanya untuk kepentingan politik. Tetapi yang kami inginkan ialah adanya perubahan di bangsa dan negara yang kita cintai ini. Kami akan melakukan gerakan perubahan untuk memakmurkan negara ini. Menyejahterakan rakyat Indonesia, bukan hanya ucapan atau retorika kita. Tetapi nanti akan kita buktikan di lima tahun ke depan,” pungkasnya. (ant/bil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
30o
Kurs