Senin, 27 Mei 2024

TKN Luncurkan Aplikasi Foto Berbasis AI, Cara Baru Dukung Prabowo-Gibran

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Noudhy Valdryno Koordinator Media Digital TKN Prabowo-Gibran dan Arief Rosyid Hasan Komandan TKN Fanta dalam acara peluncuran Fotober2.ai, Selasa (2/1/2024), di Media Center TKN, Jakarta Selatan. Foto: Istimewa.

Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran meluncurkan platform digital Fotober2.ai sebagai cara baru mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 pada Pilpres 2024.

Noudhy Valdryno Koordinator Media Digital TKN Prabowo-Gibran mengatakan, Fotober2.ai merupakan aplikasi buatan anak bangsa.

Aplikasi ini memberikan kesempatan bagi masyarakat khususnya anak-anak muda untuk berfoto dengan Prabowo-Gibran dengan berbagai kondisi dan latar belakang.

“Fotober2.ai ini adalah salah satu inovasi anak muda yang bisa mendekatkan tokoh inspiratif seperti Pak Prabowo dan Mas Gibran kepada teman-teman semua,” ujarnya di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta, Selasa (2/1/2024).

Pria yang akrab disapa Ryno melanjutkan, penggunaan aplikasi berbasis artificial intelligence (AI) itu merupakan komitmen TKN Prabowo-Gibran untuk selalu mengedepankan kreativitas dalam kampanye memenangkan paslon nomor urut 02.

“Mudah-mudahan ini jadi suatu inovasi kampanye positif dan juga bisa menyentuh seluruh anak muda. Dengan Fotober2.ai sekarang lebih banyak lagi masyarakat yang bisa berfoto bersama Pak Prabowo dan Mas Gibran, di manapun, di situasi apapun, bahkan di event-event penting dalam kehidupan mereka, seperti wisuda, main bola bareng, maupun hanya sekadar ngopi sore bareng,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Arief Rosyid Hasan Komandan TKN Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran mengatakan, inovasi dan kreativitas yang ditunjukkan para pendukung Prabowo-Gibran dalam kampanye menjadi nilai tambah bagi paslon nomor urut 02.

“Inovasi inilah yang membedakan paslon 02 dengan yang lain. Ini kami bikin platform sendiri, kalau yang lain nunpang di platform lain,” katanya.

Aplikasi Fotober2.ai, sambung Arief, menjadi cermin Prabowo-Gibran berpihak kepada anak-anak muda. Bukan cuma menjadi objek, anak-anak muda selalu menjadi aktor utama dalam kampanya-kampanye kreatif yang dilakukan paslon 02.

“Memang anak-anak muda selau ingin dilibatkan dan keterlibatan mereka bisa diabadikan dan diunggah di sosial media masing-masing lewat Fotober2.ai. Ini bukti keberpihakan Pak Prabowo dan Mas Gibran terhadap anak muda karena kreativitas seperti ini tidak ditemukan di paslon lain,” tandasnya.(rid/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Senin, 27 Mei 2024
25o
Kurs