Rabu, 15 Mei 2024

TKN Fanta Sosialisasikan Visi Misi Prabowo-Gibran Sambil Bagikan Susu di Kawasan Sarinah

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
TKN Fanta melakukan sosialisasi visi misi Prabowo-Gibran dan membagikan susu gratis kepada warga masyarakat di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (29/12/2023) sore. Foto: Farid Suara Surabaya

Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran klaster pemilih pemula (first voter) mensosialisasikan visi dan misi paslon nomor urut 02 sambil membagikan susu untuk masyarakat.

Acara bertajuk “Milk 2 Everybody” digelar di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (29/12/2023) sore.

Arief Rosyid Hasan Komandan TKN Fanta mengatakan, salah satu program unggulan Prabowo-Gibran adalah memenuhi gizi masyarakat dengan memberikan susu dan makan siang gratis untuk anak sekolah.

“Sore ini mulai dari FX Sudirman lalu Sarinah sosialisasi program Prabowo dan Mas Gibran sambil langsung memenuhi kebutuhan gizi masyarakat dengan memberikan susu,” ujarnya di sela kegiatan.

Dia menjelaskan, kegiatan itu dilakukan supaya masyarakat memahami visi dan misi Prabowo-Gibran dalam perbaikan kualitas gizi.

Menurut Arief, perbaikan kualitas gizi menjadi prioritas Prabowo-Gibran demi menyongsong bonus demografi dan Indonesia Emas 2045.

Kalau terpilih, lanjut Areif, Prabowo-Gibran akan menjalankan program perbaikan gizi mulai dari memperbanyak lumbung pangan hingga pemberian makan siang dan susu gratis kepada anak-anak.

Lebih lanjut, Arief memaparkan pembagian susu dan sosialisasi visi dan misi ini dilakukan oleh anak muda yang tergabung dalam TKN Fanta.

Kegiatan pembagian susu dan sosialisasi akan terus dilakukan di beberapa titik wilayah Jakarta.

“Kami ingin menunjukkan ternyata yang populer dengan sebutan gemoy juga punya program. Selama ini ada yang bilang kami hanya bisa joget-joget. Nah, ini kami tunjukkan anak muda di bawah Prabowo-Gibran juga punya gagasan dan program nyata bawa susu,” tandasnya.(rid/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 15 Mei 2024
28o
Kurs