Sabtu, 18 Mei 2024

Lima Komisioner KPU Pimpin Pengambilan Nomor Urut Pasangan Calon

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan

Tiba di kantor KPU Kota Surabaya, pasangan Rasio-Lucy Kurniasai dan Tri Rismaharini-Wisnu Saksi Buana langsung naik ke lantai tiga gedung KPU untuk melakukan proses pengundian nomor urut pasangan calon.

Pantauan suarasurabaya.net, pasangan Rasiyo-Lucy tiba terlebih dulu sekitar pukul 14.30 WIB dengan diiringi 200an pendukungnya. Mereka tiba di kantor KPU setelah sebelumnya melakukan perjalanan dari Gedung Djuang 45 dengan diiringi kesenian reog dan hadrah.

Tiba di gedung KPU, Rasiyo-Lucy lantas diantar 20 tim pendukungnya untuk naik ke lantai tiga kantor KPU yang berada di Jl Adityawarman, Surabaya.

Lima menit berselang, giliran pasangan Tri Rismaharini-Wisnu Sakti yang tiba di gedung KPU. Pasangan yang diusung PDI Perjuangan ini berangkat dari kantor DPC PDI Perjuangan dengan menaiki sebuah jeep dan diiringi sekitar 100 pendukung dengan mengendarai sepeda motor.

Sementara itu, di lantai tiga gedung KPU, dua pasangan ini lantas ditemui oleh lima komisioner KPU dan tiga anggota Panwaslu Surabaya untuk melakukan proses pengundian nomor urut. (fik)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Sabtu, 18 Mei 2024
26o
Kurs