Minggu, 5 Mei 2024

Anang, Ashanty, Aurel Dukung Penuh Khofifah-Emil

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Anang, Ashanty dan Aurel saat berfoto bersama Khofifah Indar Parawansa di Posko penenangan Jl Gayungsari Barat II Surabaya, Minggu (28/1/2018) malam. Foto: Abidin suarasurabaya.net

Anang Hermansyah, Ashanty, dan Aurel yang merupakan keluarga musisi memberikan dukungan kepada Khofifah Indar Parawansa bakal calon Gubernur Jawa Timur. Rombongan Anang diterima Khofifah di Posko Pemenangan Khofifah-Emil di Jl Gayungsari Barat II Surabaya, Minggu (28/1/2018) malam.

Begitu tiba di posko Rahim Kamil sekitar pukul 21.30 WIB, mereka langsung disambut koordinator partai pengusung dan ketua posko, Martono dan Muhammad Arum Sabil. Mereka lalu masuk ke ruangan untuk menemui Khofifah.

Anang mengatakan, dia dan keluarganya secara pribadi memang sudah mendukung Khofifah-Emil. Alasannya, Khofifah merupakan sosok perempuan yang memiliki integritas dan pekerja keras selama menjadi menteri sosial. Selain itu, keluarga Anang di Jember juga memiliki hubungan dekat dengan Khofifah.

“Kami sekeluarga kita mensupport apa yang jadi cita-cita Mbak Khofifah di Jatim. Kita satu keluarga mengharapkan beliau bisa memimpin Jatim,” kata Anang.

Anang juga telah siap jika diminta menjadi juru kampanye untuk kemenangan Khofifah-Emil. Sebab, Anang merupakan salah satu anggota Partai Amanat Nasional (PAN) yang merupakan salah satu partai pengusung Khofifah-Emil.

“Selama scedulnya dalam kampanye nanti bisa bareng kami akan support. Saya siap jadi jurkam. Insyaallah bersama istri nanti,” katanya.

Anang mengatakan, dukungan kepada Khofifah-Emil ini ditunjukkan karena memang secara struktur partai yaitu PAN mendukung ke Khofifah-Emil, tapi secara pribadi keluarga Anang memang dekat dengan Khofifah.

“Harapan saya perbaikan Jatim semakin nyata saat dipimpin Khofifah. Yang pasti kami sekeluarga allout mendukung Ibu Khofifah dan Mas Emil,” katanya.

Anang juga sempat meminta Aurel untuk memberikan pernyataan sebagai perwakilan pemilih pemula.

Putri pertama Anang yang memiliki nama lengkap Titania Aurelia Nurhermansyah itu mengaku akan mensupport Khofifah, karena dia menilai Khofifah adalah perwakilan perempuan Indonesia yang terbaik.

“Ibu Khofifah ramah dan sederhana, pasti saya dukung,” kata Aurel.

Sekadar diketahui, deretan artis mulai bermunculan meramaikan kontestasi politik di Pilgub Jatim. Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno telah menggandeng pedangdut Via Vallen dan Nella Kharisma dalam menyosialisasikan diri sebagai bakal calon Gubernur-Wakil Gubernur. Sementara, Khofifah-Emil juga banyak disupport oleh artis ibu kota. (bid)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
32o
Kurs