Minggu, 5 Mei 2024

Anang-Ashanty Siapkan Jingle Pemenangan Khofifah-Emil

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Anang, Ashanty dan Aurel saat berfoto bersama Khofifah Indar Parawansa di Posko penenangan Jl Gayungsari Barat II Surabaya, Minggu (28/1/2018) malam. Foto: Abidin suarasurabaya.net

Anang Hermansyah musisi sekaligus anggota DPR RI telah menyiapkan jingle untuk kampanye pemenangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim. Bahkan, Anang secara khusus akan membuatkan lagu tanpa kontrak alias gratis.

“Kalau mbak Khofifah bisa nyanyi bareng kita malah lebih baik,” katanya saat kunjungan di Posko Khofifah-Emil di Jl Gayungsari Barat II Surabaya, Minggu (28/1/2018) malam.

Anang menegaskan, ide pembuatan lagu jingle kampanye ini dilakukannya tanpa kontrak tertentu. Dia bersama Ashanty akan mendukung Khofifah-Emil dan membuatkan jingle dengan sukarela alias gratis.

“Dukungan murni, saya sebagai kader Partai tentu mewakili PAN, tapi secara keluarga memang kami semua suka mbak Khofifah dalam kepemimpinannya. Nol rupiah, Anang tidak ada biaya untuk dukungan ini,” katanya.

Khofifah pun menyambut baik rencana Anang membuatkan jingle kampanye. Bahkan, Khofifah akan menerima tantangan Anang untuk bernyanyi dalam jingle itu.

“Saya siap dengan suara ala kadarnya,” katanya sambil terkekeh.

Khofifah juga berterima kasih kepada dukunhan Anang sekeluarga. Sebab, di luar dari kader PAN yang ikut mengusung Khofifah-Emil dalam pencalonan Pilgub, survei popularitas Anang memang cukup signifikan untuk mendulang suara di Jatim.

“Seorang mas Anang cukup kuat untuk Vote Gather di Jatim ini. Sudah saya pegang hasil survei itu. Ini energi baru untuk kami bersinergi. Saya berharap mbak Ashanty bisa sinergi juga. Kami ingin bersama-sama menjadikan budaya Jatim jadi perekat kebersamaa dan persaudaraan agar pembangunan di Jatim lebih cepat kesejahteraannya,” kata Khofifah.

Sementara Ashanty istri Anang Hermansyah mengaku sudah memonitor sepak terjang Khofifah sejak menjabat sebagai Menteri Sosial.

“Saya mengamati sepak terjang ibu Khofifah luar biasa banget, saya rasa Jatim patut dipimpin perempuan yang hebat. Karena perempuan itu rasanya berbeda dari laki-laki,” katanya.

Ashanty juga akan menyempatkan waktu bila diminta untuk mensupport kampanye. Dia bersedia datang untuk menjadi jurkam dalam kampanye Pilgub Jatim. (bid/dwi)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
31o
Kurs