Minggu, 19 Mei 2024

19 Organisasi Sayap Partai Demokrat Siap Dukung Prabowo

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan

Marzuki Alie Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat menegaskan dukungan untuk Partai Demokrat pada Prabowo-Hatta, karena visi misi pasangan capres tersebut sejalan dengan visi misi Demokrat.

Hanya saja saat ini sedang disosialisasikan oleh pengurus Partai Demokrat (PD) di seluruh Indoensia, dan pada saatnya akan dideklarasikan.

Karena alasan itu, Susilo Bambang Yudhoyono Ketua Umum DPP PD pun tidak perlu memberikan dukungan secara formal, karena sebagai Presiden harus mengawal proses demokrasi dan Pilpres 2014 ini berjalan baik.

“Saya kira dukungan partai Demokrat kepada pasangan Prabowo-Hatta tidak perlu diungkapkan secara formal, karena visi dan misinya sama seperti partai Demokrat.” tegas Marzuki Alie di gedung DPR RI Senayan, Jakarta, Jumat (6/6/2014).

Hal itu kata Marzuki, juga bisa dilihat dari sikap Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas Sekjen DPP Partai Demokrat , yang menyatakan visi misi Prabowo-Hatta sama dengan visi misi PD, sehingga tidak ada keraguan untuk mendukung Prabowo-Hatta.

Sama halnya dengan penegasan Pramono Edhie Wibowo yang mewakili Cikeas. Ia pun menilai visi misi Prabowo-Hatta sejalan dengan PD. Karena itu, sudah dipastikan kalau Partai Demokrat akan mendukung Prabowo-Hatta. Bahkan dukungan itu akan diikuti 19 organisasi sayap Partai Demokrat.(faz/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
27o
Kurs