Sabtu, 11 Mei 2024

Mantan-mantan Presiden BEM Akan Sebarkan Virus Cinta Prabowo

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan
Hendro T Subiyantoro, juru bicara Tim Merah Putih Jawa Timur ketka berbicara di hadapan para mantan Presiden BEM se Jatim. Foto : Taufik suarasurabaya.net

Ratusan mantan presiden BEM dari beraga kampus di Jawa Timur deklarasikan dukungan bagi pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Mengatasnamakan Gema Nusa (Gerakan Muda Nusantara), deklarasi dukungan diberikan di rumah Merah Putih Jawa Timur Jl Imam Bonjol, Surabaya, Senin (30/6/2014).

Andik Maryono, Koordinator Gema Nusa Jawa Timur mengatakan deklarasi ini juga akan ditindaklanjuti dengan pendirian relawan Gema Nusa di seluruh kabupaten/kota se-Jawa Timur.

“Kita langsung bergerak untuk sosialisasikan ini ke kabupaten/kota. Harapannya seluruh daerah memiliki elemen yang akan menggerakkan cinta prabowo,” kata Andik yang mantan Presiden BEM Unesa ini.

Elemen Gema Nusa ini, kata dia, nantinya akan melengkapi tim pemenangan Prabowo-Hatta khususnya untuk menyasar kelompok pemilih muda.

Hendro T Subiyantoro, juru bicara Tim Merah Putih Jawa Timur mengatakan, dukungan dari Gema Nusa ini menunjukkan jika tak ada masalah antara pasangan Prabowo-Hatta dengan kelompok muda. “Prabowo-Hatta memang tokoh yang bisa diterima kaum muda,” kata dia.

Hendro berharap tim ini nantinya bisa melakukan gerakan yang masif turun ke tengah-tengah pemuda dan mahasiswa untuk menjelaskan berbagai isu yang belakangan menyudutkan Prabowo.

“Isu HAM misalnya, ini harus dijelaskan bahwa ini sebenarnya lebih pada rivalitas para jenderal,” kata dia, (fik)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 11 Mei 2024
30o
Kurs